Advertisement

Rayakan HUT ke-3, Grand Malioboro Hotel Gelar Fun Walk dan Bakti Sosial

Media Digital
Minggu, 17 Desember 2023 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT ke-3, Grand Malioboro Hotel Gelar Fun Walk dan Bakti Sosial Fun Walk Malioboro yang digelar Grand Malioboro Hotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 Grand Malioboro Hotel menggelar Fun Walk dan kegiatan sosial, seperti cleaning sekolah dasar di sekitar hotel, social charity, hingga donor darah.

Tak hanya itu, Grand Malioboro Hotel juga menyediakan special room rate dengan harga paket kamar khusus selama November 2023-Januari 2024.

Advertisement

Dengan mengusung tajuk Sparkling & Growing serta tagline Bolder, Brighter, Better, HUT ke-3 kali ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi Grand Malioboro Hotel untuk semakin berbenah dan berkomitmen menjadi lebih baik lagi guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu.

General Manager Grand Malioboro, Bintari menyampaikan promo spesial yang diberikan yakni diskon paket kamar yang bisa dipesan melalui situs Grand Malioboro dengan kode GMHANNIVERSARY.

Promo ini, kata dia, berlaku dari 1 Desember 2023 sampai dengan 31 Januari 2024. "Kegiatan awal di November adalah cleaning sekolah sekitar hotel dan juga santunan panti asuhan yang akan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sosial masyarakat," ucapnya lewat rilis, Minggu (17/12/2023).

Kemudian pada 6 Desember 2023 dilanjutkan dengan kegiatan donor darah melibatkan seluruh staf hotel, masyarakat sekitar dan serta staf LBC Hotels Group untuk berpartisipasi. "Acara donor darah juga di-support oleh Polda Yogyakarta dan juga Polsek Gedongtengen," ucap dia.

BACA JUGA: Proyek Revitalisasi dan Beautifikasi Dimulai, Grand Inna Malioboro Gelar Doa Bersama

Kegiatan selanjutnya adalah Fun Walk Malioboro dengan mengajak seluruh masyarakat sekitar hotel, hingga staf LBC Hotels Group untuk memeriahkan acara.

Selain jalan sehat di Malioboro, dalam kegiatan ini juga akan dibagikan berbagai doorprize dengan hadiah utama sepeda.

Adapun, puncak HUT ke-3 yang digelar pada 3 Januari 2024 akan digelar di Ballroom Grand Malioboro Hotel bersama seluruh staf dengan berbagai rangkaian acara. “Mulai dari sambutan General Manager, tarian untuk pembukaan, dilanjutkan potong tumpeng. Juga akan digelar pertunjukan dari para staf, live music dan pembagian doorprize.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo Jogja Jumat 3 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Palur Solo

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement