Advertisement

Proyek Revitalisasi dan Beautifikasi Dimulai, Grand Inna Malioboro Gelar Doa Bersama

Media Digital
Senin, 31 Juli 2023 - 09:27 WIB
Sunartono
Proyek Revitalisasi dan Beautifikasi Dimulai, Grand Inna Malioboro Gelar Doa Bersama Kegiatan doa bersama dalam rangka dimulainya proyek revitalisasi Grand Inna Malioboro. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Grand Inna Malioboro menggelar doa bersama dalam rangka dimulainya project revitalisasi hotel Grand Inna Malioboro pada Kamis 27 Juli 2023 di area Lobby Hotel. Acara ini digelar setelah diselenggarakannya Kick of Meeting sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2023 di Meeting Room Site Project PT Hotel Indonesia Properti unit Grand Inna Malioboro.

Doa bersama dihadiri oleh Cluster General Manager  Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan, Manajemen dan staf PT Nindya Karya sebagai pelaksana Project Revitalisasi, Manajemen & Staf PT Cakra Manggilingan Jaya, Manajemen & Staf Site Project PT Hotel Indonesia Properti unit Grand Inna Malioboro, dan Anak - Anak Panti Asuhan Anak Yatim Amanah Desa Trimulyo Bantul pimpinan Bapak H. Sukirno.

Advertisement

BACA JUGA : Grand Inna Malioboro Tutup Sementara untuk Renovasi Menuju Brand Bintang 5

Cluster General Manager  Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati menyampaikan sebagai hotel bersejarah yang menjadi bagian dari Yogyakarta, dengan dimulainya Revitalisasi & Beautifikasi Grand Inna Malioboro diharapkan pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses sampai dengan dibukanya kembali beroperasi pada April 2024.

“Sehingga keberadaan Grand Inna Malioboro dapat membawa manfaat dan dinikmati kembali oleh para tamu dengan wajah baru,” katanya dalam rilis, Senin (31/7/2023).

Ustaz Sarmidi dalam tausiyahnya mengatakan dengan melakukan doa bersama anak yatim keutamaan doa Anak Yatim yang pasti akan dikabulkan sehingga pelaksaan revitalisasi dan beautifikasi dilancarkan dari awal sampai selesai nantinya.

BACA JUGA : Geliatkan Sport Tourism, Grand Inna Malioboro Gelar Lomba Lari Susuri Kawasan Sumbu Filosofi

Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh ClusterGeneral Manager  Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati yang diserahkan kepada Project Manager PT Nindya Karya Rensia Erlyanan Majid, dan Manager Proyek Renovasi Grand Inna Malioboro Unit Grand Inna Malioboro Yulianto Triwibowo. Acara ditutup dengan pemberian tali asih kepada Anak Yatim Panti Asuhan Amanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

1.253 Jemaah Calon Haji di Sleman Siap Diberangkatkan

Sleman
| Jum'at, 17 Mei 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement