Advertisement

Bulan Ini, Kotta Go Hotel Luncurkan Lucky Room

Media Digital
Senin, 18 Desember 2023 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Bulan Ini, Kotta Go Hotel Luncurkan Lucky Room Lucky Room Kotta Go Hotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Hotel Aesthetic dan strategis yang terletak di pusat Kota Jogja, Kotta GO Hotel meluncurkan tipe kamar baru bernama Lucky Room yang akan bisa dipesan per 1 Januari 2024.

Lucky Room di Hotel Kotta GO Yogyakarta dirancang untuk menawarkan pengalaman spesial untuk Kottalites (sebutan untuk tamu Hotel Kotta GO Yogyakarta) dengan memadukan unsur eksklusivitas dan keterjangkauan.

Advertisement

Peluncuran tipe kamar baru Lucky Room ini bertujuan memberikan pengalaman spesial bagi para Kottalites yang menginginkan kamar dengan fasilitas lengkap; tanpa harus mengeluarkan dana lebih untuk Suite Room.

Lucky room membawa fasilitas-fasilitas khusus yang sebelumnya hanya tersedia di Suite Room, seperti hair dryer, tea pot, dan water kettle.

“Kami sangat senang menawarkan Lucky Room kepada para tamu kami, memenuhi komitmen kami untuk terus menyediakan pengalaman istimewa bagi semua Kottalites. Kategori kamar baru ini sejalan dengan dedikasi kami untuk menawarkan berbagai pilihan yang memenuhi berbagai preferensi masing-masing para Kottalites,” ujar Hotel Manager Kotta GO Hotel Yogyakarta, Yeri Maulana Ishaq.

 kotta go

Selain itu, Kotta GO Hotel juga meluncurkan promo spesial di bulan ini bertajuk The New Kid in Class untuk kedua minuman terbarunya, Berry Chizu Latté dan Tira Miss U Latté.

Berry Chizu Latte merupakan minuman kopi latté dengan tekstur creamy yang memiliki rasa Cheese Cake yang unik, ditambah dengan rasa segar dari garnish stroberi yang cantik.

Berbeda dengan Berry Chizu Latté, Tira Miss U latté menawarkan rasa yang menenangkan para penikmatnya dengan campuran tiramisu dan espresso.

Kedua minuman tersebut memiliki tekstur yang soft dan memberikan pengalaman serupa seperti memakan kue bagi para penikmatnya.

Selanjutnya, terdapat juga promo Room Service, Happy Hour mulai dari jam 17.00 WIB-21.00 WIB bagi Kottalites yang menginap di Kotta GO dengan memesan menu apapun dari Piyama Café akan mendapatkan Ice Tea gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jemaah Calon Haji di Bantul Diberangkatkan dalam Lima Kloter

Bantul
| Jum'at, 10 Mei 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement