Advertisement

Rayakan Anniversary ke-3, Grand Kangen Hotel Yogyakarta Gelar Lomba Mewarnai

Media Digital
Senin, 18 Desember 2023 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Rayakan Anniversary ke-3, Grand Kangen Hotel Yogyakarta Gelar Lomba Mewarnai Lomba mewarnai di Grand Kangen Hotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka merayakan Hari Jadi yang ke-3, Grand Kangen Hotel sekali lagi menyelenggarkan acara bergengsi, yaitu lomba mewarnai.

Lomba ini digelar di di Grand Kangen Hotel Yogyakarta pada 17 Desember 2023, pukul 09.00 WIB dengan total peserta mencapai lebih dari 100 anak.

Advertisement

Menariknya, para peserta tersebut tidak hanya berasal dari berbagai sekolah dasar di DIY, khususnya Sleman, Bantul, dan Kota Jogja, melainkan juga dari luar wilayah seperti Klaten dan Muntilan.

General Manager Grand Kangen Hotel, Abdul Rozak Trenggono menyampaikan apresiasi kepada para orang tua atas antusiasme dan dukungannya agar para peserta dapat mengikuti lomba,

"Kami sangat bersyukur dan berharap lomba mewarnai ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mengembangkan potensi kreatif anak-anak,” ucap dia.

Lomba ini berlangsung selama 90 menit dengan tema Anniversary Grand Kangen Hotel ke-3. Para peserta dinilai oleh juri berdasarkan beberapa kriteria yang mencakup komposisi warna, kreativitas penambahan obyek, variasi warna, teknik pewarnaan, serta kerapihan dan kebersihan.

BACA JUGA: Faber-Castell Besut Lomba Mewarnai di Lebih 50 Kota se-Indonesia

Pada akhir acara, diumumkan pemenang lomba dengan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas karya-karya terbaik mereka.

Untuk juara I mendapatkan uang tunai senilai Rp750.000 + trofi + sertifikat. Untuk juara II mendapatkan uang tunai sebesar Rp500.000 + trofi + sertifikat. Untuk juara III, uang tunai senilai Rp250.000 + trofi + sertifikat.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada para sponsor yang telah turut andil dalam kesuksesan acara ini, yaitu Faber-Castell, Gembira Loka Zoo, Kids Fun, Sindu Kusuma Edupark, Roti Gembong Gedhe, Bakpia Kukus Mataram, dan Toza Juice," kata Abdul Rozak.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket menginap dan serta promo hotel bisa datang langsung ke area Siung Restaurant di Jalan Urip Sumoharjo No. 137 (seberang Gedung Bioskop Cinema XXI) atau menghubungi nomor kontak resepsionis hotel (0274) 4469999 atau bisa juga chat via WhatsApp di nomor +62 812-2820-1112 (Chrysant) / +62 812-2509-8491(Juna).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Kulonprogo Diminta Lakukan Inovasi Penanganan Kemiskinan

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement