Advertisement

KKV, Retail Kekinian Instagramable Kini Hadir di Jogja City Mall

Media Digital
Selasa, 26 Desember 2023 - 16:57 WIB
Arief Junianto
KKV, Retail Kekinian Instagramable Kini Hadir di Jogja City Mall KKV di Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—KKV kembali mengekspansi pasar di Jogja, di mana Jogja City Mall menjadi store keempatnya. KKV siap menyapa pengunjung setia Jogja City Mall pada 23 Desember 2023 mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB di Lantai Upper Ground (UG).

Sejak didirikan, KKV telah mengikuti konsep pemilihan harga yang terjangkau, desain yang unik, dan tetap mengutamakan kualitas produknya.

Advertisement

Seperti cabang KKV lainnya, cabang Jogja City Mall memiliki space luas dan unik sehingga membuat pelanggan merasa nyaman untuk berbelanja.

KKV menjadi salah satu retail instagramable yang dikenal dengan menjual item-item lifestyle super cute dan kekinian. Instant noodles wall yang menjadi salah satu ciri khas sekaligus menjadi ikonik dari KKV. Di mana bagi para pencinta mi instan akan dimanjakan dengan beragam mi instan dan cup noodles dari berbagai produk mi dari seluruh penjuru dunia misalnya MAMA (Thailand), Nissin, Koka, Nongshim, Ottogi, Samyang, sampai merek lokal seperti Lemonilo, ABC, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menyediakan mi instan, para pengunjung juga bisa menemukan beberapa bagian atau section seperti kosmetik, makanan ringan, peralatan tulis, peralatan rumah tangga, aksesori, mainan dalam merek lokal maupun internasional.

BACA JUGA: Sleman City Hall Hadirkan Sejumlah Tenant Baru Berskala Nasional

Sesuai dengan identitas KKV yang biasa ditemui, interior store-nya dibuat berwarna-warni dengan menggunakan warna pastel yang lebih soft dan eye catching untuk para pengunjungnya.

Hal ini menjadi kesuksesan KKV dalam menggaet pangsa pasar yaitu bagi kaum milenial dan Gen-Z. KKV telah suskses menciptakan hype dengan membawa pengalaman berbelanja baru dengan menyuguhkan beragam produk dengan harga yang terjangkau serta design interior yang estetik dan instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gangguan Kesehatan Mental Kerap Dialami Anak Muda, Kebanyakan Masalah Bermula dari Rumah

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement