Advertisement

Ikkapesty Wedding Expo Digelar Lagi Tahun Ini di JCM, Catat Tanggalnya!

Media Digital
Rabu, 10 Januari 2024 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Ikkapesty Wedding Expo Digelar Lagi Tahun Ini di JCM, Catat Tanggalnya! Penyelenggara Ikappesty Wedding Expo ke-9 berfoto bersama. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Ikappesty Wedding Expo ke-9 digelar pada 12-14 Januari 2024 di Jogja City Mall dengan mengangkat tema Semarak Pesta Pernikahan.

Melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (10/1/2024), Ketua Ikatan Pelaksana Pernikahan Tradisional Yogyakarta (Ikkapesty), Dora Lina Bineri menjelaskan rangkaian Ikappesty Wedding Expo diawali dengan kegiatan bertajuk Road to Ikappesty Wedding Expo ke-9 pada 12 Desember 2023 lalu.

Advertisement

Dalam acara itu, digelar Workshop Wedding Organizer dengan tema Rahasia Sukses Membangun Wedding Organizer.

Tak hanya itu, tahun ini Ikkapesty juga menggelar acara Ikkapesty Berbagi. “Dalam acara ini, akan kami serahkan kepada saudara kita di Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja,” ucap Dora.

Ikappesty Wedding Expo ke-9, kata Dora, akan diikuti oleh 100 vendor wedding terbaik di DIY. Mereka akan menawarkan promo gede-gedean di setiap booth, dengan undian cincin emas 2 kali dalam sehari, Grand Prize 1 set perhiasan emas, Honeymoon Package by Puri Asri Hotel Magelang dan Cincin Berlian by Sovia Jewelry.

Pada Ikappesty Wedding Expo ke-9 akan dilaksanakan pula penandatanganan kerja sama Ikappesty dengan DPC Peradi Kota Jogja, terkait dengan pendampingan dan konsultasi hukum bagi anggota Ikappesty.

BACA JUGA: IKAPPESTY WEDDING EXPO KE-5: Bangkitnya Industri Pernikahan Yogyakarta

Dengan balutan talkshow bersama vendor-vendor yang membahas seputar dunia pernikahan, juga tak luput dengan acara fashion show dan hiburan musik dengan bintang tamu Tommy Boly (2nd Chance & Runner Up X-factor Indonesia 2022) di hari terakhir pada14 Januari 2024.

“Kami berharap acara Ikappesty Wedding Expo Ke-9 ke depan diberikan kemudahan dan kelancaran.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement