Advertisement

Bahas Program Kerja, PHRI BPC Sleman Rakercab di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:17 WIB
Arief Junianto
Bahas Program Kerja, PHRI BPC Sleman Rakercab di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta PHRI BPC Sleman menggelar Rakercab 2024 di Dewi Sri Meeting Room The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Rabu (10/1/2024). - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—PHRI BPC Sleman menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2024 yang dihadiri dari pengurus organisasi dan anggota yang berlangsung di Dewi Sri Meeting Room The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Rabu (10/1/2024).

Dalam sambutannya, Ketua BPC PHRI Sleman masa bakti 2023–2028, Andhu Pakerti menuturkan, “Memasuki Tahun Baru dengan semangat dengan pastinya tantangan baru maka rapat kali ini bertujuan untuk memaparkan program kerja 10 Bidang Organinsasi yang didasari oleh PHRI Pusat yang sifatnya dari bawah ke atas atau sering disebut dengan bottom up program. Hasil dari Rakercab akan dibawa 17-18 Januari 2024 Rakerda PHRI DIY dan dilanjutkan RAKERNAS pada Februari.”

Advertisement

BACA JUGA: Masa Sepi Wisatawan, PHRI Sleman Andalkan Layanan Makanan dan Minuman

Dia menjelaskan pertemuan kali ini dilaksanakan untuk kemajuan pariwisata DIY dan pastinya meningkatkan standar profesi di bidang perhotelan, F&B dan pendidikan pariwisata dengan adanya 10 Bidang Organisasi. "Kesepuluh bidang itu masing-masing Bidang Kelembagaan & Perizinan; Bidang Hukum & Advokasi; Bidang Pembinaan Restoran & Hiburan; Bidang Pemasaran & Promosi; Bidang SDM & Sertfikasi; Bidang Litbang, Data & IT; Bidang Destinasi Wisata; serta Bidang Pengembangan Usaha & Investasi,” kata Andhu.

“Adanya rapat untuk memberikan masukan atau pertanyaan dari masing-masing bidang yaitu untuk mewujudkan sinergi sesuai amanah peran pengurus terhadap anggota PHRI BPC Sleman sehingga memberikan manfaat untuk anggota dengan contoh sertifikasi, advokasi bersama dan diharapkan PHRI Sleman bisa menjadi pionir dalam percontohan berorganisasi untuk BPC PHRI kabupaten lainnya,” ucap Andhu

Pada kesempatan tersebut, Andhu menambahkan bahwa hasil dari Rakercab tersebut diharapkan dapat memajukan pariwisata khususnya di Sleman maupun DIY pada umumnya. "Maka dengan sikap saling menghargai dan menghormati diberikan amanah terhadap anggota PHRI Sleman masa bakti 2023–2028. PHRI Sleman dari kita untuk kita."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Regenerasi Koreografer, Kundha Kabudayan Sleman Gelar Lomba Cipta Tari DI MGM

Sleman
| Sabtu, 27 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement