Advertisement

JNE Raih Penghargaan Super Logistic Partner di Ajang Shopee Super Awards 2023

Media Digital
Selasa, 06 Februari 2024 - 17:07 WIB
Arief Junianto
JNE Raih Penghargaan Super Logistic Partner di Ajang Shopee Super Awards 2023 Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto (kanan) saat menerima penghargaan Shopee Super Awards 2023 pada 30 Januari 2024 lalu. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—JNE berhasil meraih penghargaan bergengsi Super Logistic Partner di ajang tahunan Shopee Super Awards 2023 yang digelar oleh Shopee Indonesia di The Ballroom at Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada 30 Januari 2024 lalu.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi kepada Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto.

Advertisement

Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, Feriadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan.

Bagi JNE, kata dia, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kepercayaan masyarakat khususnya pelaku UMKM sebagai penggerak roda perekonomian bangsa.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen, seluruh Ksatria dan Srikandi JNE untuk menunjukkan performa kerja terbaik. Selain itu juga untuk melanjutkan komitmen meningkatkan inovasi dalam pengembangan bisnis dan pelayanan bagi kemajuan UMKM," ucapnya dalam keterangan resminya, Selasa (6/2/2024).

Feriadi menjelaskan, selama 33 tahun menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, JNE selalu mengusung semangat Connecting Happiness dan prinsip berbagi, memberi, serta menyantuni.

Menurutnya, prinsip ini bermakna dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan, dan masyarakat. "Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi untuk masyarakat sebagai bentuk dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya hingga program edukatif untuk berdayakan komunitas maupun para UMKM," lanjutnya.

BACA JUGA: JNE Serahkan Kendaraan Perspustakaan Keliling

Diketahui, Shopee Super Awards 2023 merupakan ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada pihak dan figur yang telah berkontribusi bagi pengembangan ekonomi digital bersama teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir.

Kolaborasi dari dukungan berbagai pihak termasuk mitra brand, mitra seller, UMKM, partner, serta creator masuk ke dalam 33 kategori Shopee Super Awards 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Senin 29 April 2024

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement