Advertisement

Paket Terbaik, Pelanggan Setia Smartfren Bisa Menikmati 100 GB Hanya Rp100 Ribu

Media Digital
Jum'at, 16 Februari 2024 - 11:17 WIB
Maya Herawati
Paket Terbaik, Pelanggan Setia Smartfren Bisa Menikmati 100 GB Hanya Rp100 Ribu Begitu mengaktifkan paket 100 GB pelanggan Smartfren akan mendapatkan kuota utama 25 GB dan kuota lokal 75 GB. - ist - Smartfren

Advertisement

JOGJA—Smartfren konsisten menyediakan paket data super murah bagi pelanggan setianya. Paket terbaik di kelasnya ini sudah bisa didapatkan di outlet-outlet dan galeri Smartfren terdekat, aplikasi MySmartfren, hingga e-commerce.

Begitu mengaktifkan paket 100 GB pelanggan akan mendapatkan kuota utama 25 GB dan kuota lokal 75 GB. Kuota lokal merupakan paket data yang bisa digunakan di kota tempat aktivasi. Kuota internet ini bisa dinikmati selama 24 jam dengan masa aktif 30 hari untuk akses aplikasi apapun dan kapan pun tanpa syarat.

Advertisement

Regional Head South Central Java, Cut Emyra Fadhila mengatakan paket data dengan kuota melimpah ini menjadi bentuk apresiasi Smartfren kepada pelanggan untuk mendukung anak-anak muda berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

"Kuota 100 GB seharga Rp 100 ribu ini begitu menarik dan memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan paket serupa dari berbagai operator telekomunikasi lainnya. Paket ini bisa dinikmati di semua wilayah coverage smartfren secara nasional," ucapnya, Minggu (11/02/2024).

Paket super murah ini menarget pelanggan yang cukup luas, mulai dari pelaku UMKM, konten kreator, hingga para gamers. Dengan kuota yang melimpah ini sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan digital mereka.

"Hanya Rp1.000 per 1 GB, sudah bisa menikmati kuota full 24 jam, akses ke semua aplikasi, dan juga gratis nelpon ke sesama sepuasnya," jelasnya.

BACA JUGA: Pemungutan Suara Pemilu 2024 Selesai, Sultan HB X: Bangun Lagi Satu Sikap Bersama

Dia menjelaskan jaringan Smartfren sudah menjangkau hampir seluruh pulau Jawa, sebagian besar pulau Madura dan Bali, Mataram NTB, kota-kota di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Lebih lanjut dia menjelaskan rata-rata kebutuhan kuota adalah 1 GB durasi 1 jam untuk menonton film dengan kualitas standard definition (SD). Streaming musik dengan resolusi medium/normal sekitar 50 MB per jam. Artinya dengan kuota 100 GB, pelanggan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menikmati streaming, dan kuota internet untuk kebutuhan lain masih tetap terpenuhi.

"Kuota yang melimpah ini bisa juga dimanfaatkan untuk mendukung pengembangan diri, dan mendukung cita-citamu. Selain itu, banyak skill baru yang bisa dikembangkan dan didapat dengan modal koneksi internet," paparnya.

Selain itu, bagi pelanggan yang punya cita-cita menjadi kreator digital di media sosial kuota melimpah ini akan sangat bermanfaat. Oleh karena itu jangan ragu-ragu lagi menggunakan paket Smartfren kuota 100 GB untuk mendukung semua impian digitalmu.

"Beli paket smartfren kuota 100 GB 100 ribu dengan ketik *888*100000#, melalui aplikasi MySmartfren, website, atau kunjungi outlet terdekat dan galeri smartfren di kotamu." (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo di Mata Tetangga, Low Profile dan Aktif Jadi Pengurus RT

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement