Advertisement

Ramadhan Delights, Nikmati Perpaduan Makanan Khas Indonesia dan Timur Tengah di Garrya Bianti Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 23 Februari 2024 - 12:57 WIB
Sunartono
Ramadhan Delights, Nikmati Perpaduan Makanan Khas Indonesia dan Timur Tengah di Garrya Bianti Yogyakarta Ramadhan kali ini akan menjadi yang pertama bagi Garrya Bianti Yogyakarta sehingga para staff Food and Beverage sangat antusias dalam menyiapkan sajian Indonesia dan Timur Tengah. Executive Chef, Himawan Krisbianto telah menyiapkan 7 variasi menu berbeda dalam seminggu. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Bulan Ramadhan tinggal sebentar lagi dan momen berbuka bersama keluarga, teman, dan kolega sudah pasti menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Garrya Bianti Yogyakarta, resort di bawah naungan Banyan Group menawarkan paket berbuka puasa dengan suasana yang berbeda.

Bertempat di tepi Sungai Denggun, Garrya Bianti Yogyakarta tidak hanya menyajikan makanan perpaduan Indonesia dan Timur Tengah yang menggugah selera namun juga suasana yg dekat dengan alam. Paket berbuka puasa “Ramadhan Delights” dapat dinikmati mulai tanggal 11 Maret – 8 April 2024 di Refresh All-day Dining. Setiap pembelian 5 orang akan mendapatkan 1 gratis (pay 5 get 1 free).

Advertisement

Ramadhan kali ini akan menjadi yang pertama bagi Garrya Bianti Yogyakarta sehingga para staff Food and Beverage sangat antusias dalam menyiapkan sajian Indonesia dan Timur Tengah. Executive Chef, Himawan Krisbianto telah menyiapkan 7 variasi menu berbeda dalam seminggu.

Mulai dari Kambing Guling yang dipadu dengan Nasi Biryani/Mandhi/Kebuli, aneka Sate, dan hidangan Indonesia lainnya. Nantinya para tamu akan diajak untuk tidak hanya menikmati makanan, tetapi juga suasana restaurant yang dekat dengan alam. Tamu akan merasakan ketenangan suasana dengan pemandangan pepohonan yang masih asri dan suara gemericik air sungai.

Pemesanan sudah mulai dapat dilakukan dari sekarang via Whatsapp ke nomor 088 8708 8881. Untuk pemesanan hingga tanggal 15 Maret 2024 akan mendapatkan harga early bird di 180,000 nett / orang dan setelahnya adalah harga Rp 230,000 nett / orang. Segera rencanakan Ramadhan Iftar Anda bersama Garrya Bianti Yogyakarta dan menjadi bagian dalam perayaan Ramadhan untuk pertama kalinya bersama kami. Untuk info lebih lanjut, silahkan cek Instagramnya di @garryabianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bukan September, Bus Sekolah di Bantul Dipastikan Mengaspal Mulai 17 Agustus 2024

Bantul
| Sabtu, 27 Juli 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement