Advertisement

Bukber di LPP Garden dan LPP Convention Hotel, Bisa Dapat 1 Unit Sepeda, 1 Unit Smartphone dan Voucher Menginap di Hotel

Media Digital
Rabu, 20 Maret 2024 - 11:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Bukber di LPP Garden dan LPP Convention Hotel, Bisa Dapat 1 Unit Sepeda, 1 Unit Smartphone dan Voucher Menginap di Hotel Suasana bukber di LPP Garden Group. Ist

Advertisement

JOGJA—Kebersamaan dalam berbuka menjadi salah satu momen special bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Memasuki minggu kedua bulan Ramadan, ajakan buka Puasa Bersama yang pasti mulai padat. Pilihan tempat buka bersama yang gak ketinggalam ada venue bukber unik yang dijamin anak betah, sekaligus estetis untuk berfoto.

Advertisement

LPP Garden & LPP Convention Hotel punya Ramadhan Package “ Bu Mamat” dan Pakdhe Mat. Buka puasa bertajuk “ Bu Mamat” ini memiliki kepanjangan Buka Puasa Ramadhan Hemat dan untuk "Pakdhe Mat” kepanjangan dari Paket Demangan Ramadhan Hemat.

BACA JUGA: Bus Berani Pakai Klakson Telolet, Siap-siap Didenda Rp500.000

Sesuai dengan tema, paket buka puasa ini punya harga terjangkau, kami akan memberikan pengalaman yang berkesan di momen berharga ini seperti suasana keramaian antusiasme buka puasa di LPP Garden dan LPP Convention dari awal puasa yang sudah cukup ramai

LPP Garden & LPP Convention kami telah menyiapkan venue ballroom dan meeting room apabila Anda menginginkan acara buka puasa yang lebih private.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat buka puasa di hotel, dengan harga Rp 75.000,nett/pax layak mencoba datang ke LPP Garden & LPP Convention dan dapatkan tawaran menarik dari Bu Mamat dan Pakdhe Mat”Buy 10 Get 1 Free”. Bisa dinikmati mulai Pk 17.00 – 21.00 WIB.

Ditambah lagi Bu Mamat dan Pakdhe Mat akan bagi bagi hadiah berupa 1 Unit Sepeda, 1 Unit Smartphone dan Voucher menginap di LPP Hotel Group di akhir bulan.

Tidak hanya paket iftar yang kami hadirkan, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah nantinya, kami menawarkan paket syawalan untuk menggelar acara halal bihalal bersama keluarga besar.

Menariknya LPP Hotel Group akan memberikan suguhan menu Istimewa, ada 3 pilihan menu yang dapat di pilih, semunya terdiri dari hidangan pembuka sampai penutup dengan beberapa varian menu nusantara yang pastinya dengan menu khas Hari Raya seperti : opor ayam,sambal goreng kentang, ketupat di setiap pilihan menunya.

Paket tersebut dapat di nikmati dengan harga Rp 75.000,nett/pax untuk LPP Convention dan mulai dari harga Rp 80.000,nett/pax untuk LPP Garden Hotel dengan minimal pemesanan 20pax. Tidak hanya hidangan yang lezat, harga tersebut sudah termasuk free penggunaan venue, mini stage, mini garden, dan simple sound.

“Cari promo dari kami di Instagram @lpp.gardenhotel dan @lpp.conventionhotel (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Jogja Keluhkan Aturtan Pembuangan Sampah di Depo dan TPS

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement