Advertisement

Kantongi Sertifikat Kepatuhan Usaha, Grab Tegaskan Prinsip Bisnis Sehat

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 26 Maret 2024 - 08:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Kantongi Sertifikat Kepatuhan Usaha, Grab Tegaskan Prinsip Bisnis Sehat Program Grab untuk mitra pengemudi diadakan di Jogja pada 2022. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha yang diterima dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia menjadikan Grab Indonesia sebagai perusahaan teknologi pertama di Indonesia yang mendapatkannya.

Penyerahan sertifikat dilakukan langsung Wakil Ketua KPPU RI, Aru Armando, kepada Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Advertisement

“Ini bukti nyata komitmen Grab menjalankan prinsip persaingan usaha yang sehat dan kondusif. Kami [Grab] percaya pentingnya tata kelola perusahaan yang baik atas program kepatuhan persaingan usaha,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Selasa (26/3/2024).

Neneng menyampaikan Grab sejak 2021 sudah berupaya menginisiatif beragam hal, salah satunya mengikuti forum eksekutif untuk meningkatkan pemahaman peratusan dan prinsip persaingan usaha.

Aru menyatakan KPPU mengapresiasi langkah konkret Grab Indonesia yang telah aktif mengikuti program kepatuhan persaingan usaha. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan Grab Indonesia dalam menerapkan prinsip persaingan usaha yang sehat di industri.

Sertifikat yang didapat dari Program Kepatuhan Persaingan Usaha akan berlaku selama lima tahun. Program Kepatuhan Persaingan Usaha bertujuan mendukung perusahaan dalam menjaga etika bisnis dan budaya persaingan sehat, menjaga reputasi perusahaan, serta meningkatkan kepercayaan dari para pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo di Mata Tetangga, Low Profile dan Aktif Jadi Pengurus RT

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement