Advertisement

KiriminAja Gelar Halal bi Halal SahabatKA untuk Memperat Silaturahmi dan Sharing Bersama

Media Digital
Rabu, 08 Mei 2024 - 17:27 WIB
Sunartono
KiriminAja Gelar Halal bi Halal SahabatKA untuk Memperat Silaturahmi dan Sharing Bersama Tak hanya merayakan kemenangan usai menjalankan ibadah puasa Ramadan, KiriminAja juga menggelar acara khusus untuk menjalin silaturahmi dengan mitra dan pelanggan setianya. Acara ini bertajuk 'Halal bi Halal SahabatKA' dan dihadiri oleh jajaran manajemen KiriminAja serta para SahabatKA yang terdiri dari mitra dan pelanggan setia. Acara tersebut digelar pada Jumat (3/5/2024) lalu pukul 15.00 hingga 17.00 WIB. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Tak hanya merayakan kemenangan usai menjalankan ibadah puasa Ramadan, KiriminAja juga menggelar acara khusus untuk menjalin silaturahmi dengan mitra dan pelanggan setianya. Acara ini bertajuk 'Halal bi Halal SahabatKA' dan dihadiri oleh jajaran manajemen KiriminAja serta para SahabatKA yang terdiri dari mitra dan pelanggan setia. Acara tersebut digelar pada Jumat (3/5/2024) lalu pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara manajemen KiriminAja dengan para sahabat setianya ini tidak hanya menjadi momentum membangun koneksi, tetapi juga wadah untuk saling berbagi dan menyampaikan masukan.
Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Budi Isman (Presiden Komisaris) KiriminAja yang memberikan ucapan selamat datang kepada semua peserta yang hadir.

Advertisement

Selain itu, dalam sambutannya, CEO KiriminAja, Fariz GTJ menyampaikan apresiasi mendalam kepada SahabatKA yang telah menunjukkan loyalitas dan kepercayaannya terhadap KiriminAja. "Minal aidin wal faizin, semoga kita semua dimuliakan Allah SWT dengan rahmat dan keberkahan di hari yang fitri ini," ujarnya.

CEO KiriminAja, Fariz GTJ, kemudian menyampaikan beberapa program unggulan perusahaan untuk tahun 2024. Pada 2024 ini KiriminAja berkomitmen untuk menjadi supply chain enabler bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

KiriminAja tidak hanya menawarkan layanan pengiriman paket, tapi juga solusi logistik yang terintegrasi mulai dari pemenuhan pesanan (fulfillment), transportasi darat (trucking), hingga manajemen pengiriman secara keseluruhan (Delivery Management System/DMS).

Fariz juga mengajak para sahabatKA untuk berperan aktif dengan memberikan masukan dan curhatan untuk KiriminAja pada akhir sesi. Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk games tebak gambar dengan hadiah 3 kartu e-money dan merchandise bagi para pemenangnya.

Setelah itu, Muhammad Irfan Irawan, Chief Technology Officer (CTO) KiriminAja, memberikan update terbaru mengenai perkembangan fitur terbaru dari KiriminAja yang semakin menunjang kebutuhan customer, seperti fitur Whatsapp auto follow up, fitur RTS Detector, Fitur screening nomor WA customer, Fitur upload transaksi massal, launching Landing page versi beta & tampilan dashboard terbaru.

Sementara itu, Harry Syarif, Chief Commercial Officer (CCO) menyampaikan pembaruan terbaru dari KiriminAja dalam transformasinya dari agregator logistik menjadi supply chain enabler.

Selain itu, KiriminAja juga memberikan kejutan bagi peserta yang hadir dengan pembagian e-money total 5 juta rupiah. Peserta juga dibuat senang dengan merchandise spesial sebagai kenang-kenangan dari acara Halal bi Halal SahabatKA ini.
Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara manajemen KiriminAja dan customer, tetapi juga sebagai wadah untuk saling berbagi pengalaman dan masukan.

Hal ini mencerminkan komitmen KiriminAja dalam tidak hanya menjadi penyedia layanan pengiriman terbaik, tetapi juga mitra yang peduli dan mendengarkan kebutuhan pelanggan serta mitra bisnisnya.

Dengan suksesnya acara Halal bi Halal SahabatKA ini, KiriminAja kembali membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekadar perusahaan pengiriman, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan berkomitmen untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan mitra bisnisnya.

"Kami berharap acara ini tidak hanya sekedar ajang silaturahmi, tetapi juga memperkuat ikatan persaudaraan antara KiriminAja dengan SahabatKA yang sudah seperti keluarga sendiri," ucap Presiden Komisaris KiriminAja Budi Isman di sela-sela sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal KRL Jogja-Solo Senin 20 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Senin, 20 Mei 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement