Advertisement

Hyundai Mantapkan Layanan Purnajual demi Jamin Kepuasan Pelanggan

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 12 Juni 2024 - 14:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hyundai Mantapkan Layanan Purnajual demi Jamin Kepuasan Pelanggan Hyundai Ioniq 5 / Hyundai

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Hyundai menegaskan komitmennya untuk menjamin kepuasan para pelanggan selama memiliki mobil Hyundai mulai dari jaminan harga jual mobil sampai biaya perawatan mobil konsumen.

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan komitmen ini ditunjukan dengan menghadirkan Hyundai Bluelink dan program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin.

Advertisement

Layanan ini juga dihadirkan di Jogja yang dinilai bisa mendukung petualangan para pelanggan Hyundai dalam menemukan keindahan alam dan budaya yang ada di Jogja dan sekitarnya.

Setelah diperkenalkan pada International Indonesia Motor Show (IIMS) 2023, Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan. Pertama, Hyundai Jaga hadir memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan.

“Kedua, Hyundai Jamin hadir menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan. Tak lagi berlaku hanya untuk pemilik Stargazer dan Creta, kini berlaku untuk pemilik Ioniq 5 dan 6,” tuturnya dalam konferensi pers, Rabu (12/6/2024).

Hyundai juga konsisten berinovasi untuk menghadirkan layanan purnajual yang lengkap melalui Hyundai Jaga Layanan yang meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Head of Product & Corporate Strategy Hyundai Motors Indonesia Wahyu Kusuma Danny memaparkan kehadiran Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin di Jogja semakin melengkapi pengalaman kepemilikan lini kendaraan Hyundai yang telah memenuhi permintaan konsumen di berbagai segmen, mulai dari MPV, SUV hingga EV.

“Hyundai juga terus mendorong segmen EV di dalam negeri sebagai pemimpin elektrifikasi industri otomotif Indonesia. Peran tersebut terbukti dengan kehadiran Ioniq 5, EV pertama yang diproduksi di Indonesia,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 26 Juni 2024: Ubur-ubur di Pantai hingga Informasi PPDB 2024

Jogja
| Rabu, 26 Juni 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement