Advertisement

The Rich Jogja Hotel Gelar Coloring Competition- School Holiday Season

Media Digital
Rabu, 03 Juli 2024 - 09:47 WIB
Sunartono
The Rich Jogja Hotel Gelar Coloring Competition- School Holiday Season The Rich Jogja Hotel dengan mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Faber-Castell dalam mengadakan Lomba Mewarnai Anak yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2024. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—The Rich Jogja Hotel dengan mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Faber-Castell dalam mengadakan Lomba Mewarnai Anak yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2024. Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka, tetapi juga menjadi ajang amal yang bermanfaat bagi sesama.

Dengan biaya pendaftaran hanya sebesar Rp 35.000, peserta tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba yang seru dan mendidik, tetapi juga berkontribusi pada kegiatan sosial. Sebanyak 20% dari hasil pendaftaran akan disumbangkan kepada panti asuhan, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kita terhadap anak-anak yang membutuhkan.

Advertisement

Detail Acara:

Hari/Tanggal : Minggu, 28 Juli 2024
Lokasi : The Rich Jogja Hotel
Waktu : 09.00 - 12.00 WIB
Biaya Pendaftaran : Rp 35.000

Lomba mewarnai ini terbuka untuk anak-anak berusia 3 hingga 8 tahun. Setiap peserta akan mendapatkan alat mewarnai dari Faber-Castell dan lembar gambar. Selain itu, pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik dari Faber-Castell dan The Rich Jogja Hotel, dengan total jutaan rupiah.

The Rich Jogja Hotel mengajak seluruh orang tua untuk mendaftarkan putra-putrinya dalam lomba ini. Mari dukung bakat dan kreativitas anak-anak serta berkontribusi untuk kegiatan sosial yang bermanfaat.

The Rich Jogja Hotel dan Faber-Castell menantikan partisipasi Anda dalam acara ini. Bersama, mari kita ciptakan momen berharga bagi anak-anak dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Pendaftaran dapat dilakukan ke nomor 0889 5503 843 (Shinta, Public Relation).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Kalurahan Pleret Diajari Cara Mencegah Stunting Sejak Dini

Bantul
| Jum'at, 05 Juli 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement