Advertisement

Tingkatkan Sinergi, Bank BPD DIY Syariah Tandatangani Kerja Sama dengan Universitas Siber Muhammadiyah

Media Digital
Selasa, 09 Juli 2024 - 21:57 WIB
Maya Herawati
Tingkatkan Sinergi, Bank BPD DIY Syariah Tandatangani Kerja Sama dengan Universitas Siber Muhammadiyah Meningkatkan sinergi dan Kerja Sama, Bank BPD DIY Syariah dan Universitas Siber Muhammadiyah (SIBERMU) menandatangani Perjanjian Kerja Sama bertempat di Kampus Pusat Universitas SIBERMU Jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta, Selasa (9/7 - 2024).

Advertisement

JOGJA—Meningkatkan sinergi dan Kerja Sama, Bank BPD DIY Syariah dan Universitas Siber Muhammadiyah (SIBERMU) menandatangani Perjanjian Kerja Sama bertempat di Kampus Pusat Universitas SIBERMU Jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta, Selasa (9/7/2024).

Hadir dalam penandatanganan Kerjasama ini  Rektor Universitas SIBERMU, Dr. Ir. Bambang Riyanta, S.T., M.T., beserta jajaran pimpinan Universitas, sedangkan dari Bank  BPD DIY Syariah,  dihadiri oleh Pemimpin Cabang Bank  BPD DIY Syariah, Saifuddin Anshori  beserta jajaran.

Advertisement

Kerja sama ini mencakup berbagai aspek terkait pengelolaan keuangan dan pemanfaatan jasa perbankan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Universitas SIBERMU dan Bank BPD DIY Syariah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan seluruh civitas akademika.

BACA JUGA: Pansus Angket Haji Segera Dibentuk DPR, Menag: Ya Diikuti Saja

Rektor Universitas SIBERMU, Dr. Ir. Bambang Riyanta, S.T., M.T., dalam sambutannya menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini sebagai langkah strategis untuk mendukung pengelolaan keuangan yang lebih baik di lingkungan universitas. Kami berharap, kerja sama ini dapat membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak.”

Pada kesempatan yang sama, Pemimpin  Cabang Bank BPD DIY Syariah,  Saifuddin Anshori menyampaikan , “Kami bangga dapat menjalin kemitraan dengan Universitas Siber Muhammadiyah. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pengelolaan keuangan universitas serta menyediakan berbagai layanan perbankan yang bermanfaat.”

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang positif antara dunia pendidikan dan sektor perbankan, khususnya dalam pengelolaan keuangan yang lebih efisien dan terintegrasi. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Update! Progres Pembangunan Tol Solo Jogja YIA, Ngawen-Purwomartani Tersambung Pertengahan 2025

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement