Advertisement

Lux Management Gelar Gathering Influencer, Ajang Silaturahmi dan Tukar Gagasan

Media Digital
Sabtu, 20 Juli 2024 - 14:47 WIB
Maya Herawati
Lux Management Gelar Gathering Influencer, Ajang Silaturahmi dan Tukar Gagasan Pelepasan balon untuk peresmian Lux Management di Truntum Gasblock Borobudur, Jumat (19/7 - 2024).

Advertisement

MAGELANG—Lux Management jasa yang bergerak di sosial media menggelar Gathering Influencer di Truntum Gasblock Borobudur, Jumat (19/7/2024).

Sekitar 35 influencer dari DIY dan Jawa Tengah (Jateng) yang tergabung dalam Lux Management turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Advertisement

Founder Lux Management, Fifi Dwi Agustin mengatakan akan ada beberapa kegiatan dalam acara Gathering Influencer ini, seperti Wisata VW, Demo Makeup, Skin Check, Fun Games, Dinner, dan Music. Menurutnya gathering ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi, bertukar gagasan, sehingga tercipta kebersamaan.

Lewat demo makeup para influencer bisa belajar tentang cara makeup. Sehingga bisa mengaplikasikan make up yang baik dan benar.

"Kami bergerak di sosial media, misalnya instagram, tiktok, dan youtube," ucapnya.

Semua peserta yang ikut dalam gathering ini adalah anggota Lux Management. Di mana untuk menjadi anggota sudah dilakukan seleksi dengan beberapa kriteria tertentu.

Lebih lanjut dia mengatakan gathering ini baru pertama digelar dan diharapkan akan digelar setiap tahunnya. Tidak hanya di Magelang, namun bisa berpindah ke kota-kota lain sehingga anggota Lux Management bisa merasakan kebersamaan yang sama juga.

Dia menjelaskan, seiring berjalannya waktu keberadaan sosial media ini semakin dibutuhkan. Lux Management bisa membantu mengkampanyekan acara hingga acara tersebut rampung digelar.

"Klien kami dari banyak kalangan, misal untuk visit store, beauty, makeup dan lainnya."

Dia menyebut Lux Management ini baru hadir sejak 16 Desember 2023 lalu. Sehingga dalam acara gathering ini digelar juga acara peluncuran. Ke depan Lux Management akan dikembangkan menjadi CV atau PT.

"Sehingga lebih banyak brand yang mempercayakan ke Lux Management," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement