Advertisement

Rayakan Hari Anak Nasional, The Alana Yogyakarta Gelar Alanuts Decorating

Media Digital
Senin, 22 Juli 2024 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Rayakan Hari Anak Nasional, The Alana Yogyakarta Gelar Alanuts Decorating Pemberian hadiah peserta Alanuts Decorating. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Turut merayakan momen Hari Anak Nasional The Alana Yogyakarta menggelar acara bertajuk Alanuts Decorating, Sabtu (20/7/2024). Acara tersebut di salah satu outlet The Alana Yogyakarta, Le Papito Coffee, Pastry & Eatery.

General Manager The Alana Yogyakarta, Mira Kiranasasi menjelaskan Hari Anak Nasional merupakan bentuk apresiasi masyarakat kepada seluruh anak-anak. Hal ini sekaligus menjadi motivasi bagi anak-anak untuk dapat menjadi generasi yang membawa perubahan positif di masyarakat.

Advertisement

Keceriaan dan kreativitas sangat kental pada acara Alanuts Decorating, dengan peserta sebanyak 60 anak.

Di mulai pukul 10.00 WIB, anak-anak diajak untuk bermain bersama dengan pembimbing dari Oddish Family Hub, kemudian menghias donat Alanuts dipandu oleh Executive Chef The Alana Yogyakarta, Chef Budi Wijaya.

Setelah selesai menghias donat, anak - anak diajak untuk berkeliling melihat fasilitas hotel The Alana Yogyakarta dan proses pembuatan bakpia di Bakpia Asatu. 

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan acara ini. Selain disuguhi dengan acara yang menarik, peserta juga mendapatkan hadiah dari The Alana Yogyakarta dan beberapa pendukung acara yaitu kid meals dari Le Papito, voucer berenang dari The Alana Yogyakarta, voucer bermain di Oddish Family Hub, dan E-money dari Bank Mandiri. 

“Saya sangat senang melihat keceriaan dan antusias seluruh anak - anak yang mengikuti acara ini. Diharapkan dengan adanya Alanuts Decorating dapat menjadi wadah anak-anak untuk bersosialisasi dan mengembangkan kreativitas mereka,” kata Mira melalui keterangan resmi, Senin (22/7/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement