Advertisement

Cheers Dukung Penuh Event Lari Merapi Merbabu de Trail 2024

Media Digital
Minggu, 04 Agustus 2024 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Cheers Dukung Penuh Event Lari Merapi Merbabu de Trail 2024 Pelari berfoto seusai gelaran lomba Merapi Merbabu de Trail. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Air Minum Cheers terus memberikan dukungan pada event-event olahraga, salah satunya event lari Merapi Merbabu de Trail yang digelar pada Minggu (4/8/2024). Ada tiga kategori dalam event ini, yakni 3K, 5K, dan 20K.

Brand Activation Cabang Jogja, Briandana Oktavian mengatakan Cheers memberikan dukungan berupa 175 karton air mineral ukuran 600 ml, masing-masing berisi 24 botol. Menurutnya event ini diikuti sekitar 500 peserta dan ada dua peserta warga negara asing (WNA). "Kami terus berkomitmen memberikan support untuk event olahraga, khususnya lari," ucapnya, Minggu (4/8/2024).

Advertisement

Air minum Cheers tersedia di beberapa water station yang bisa dimanfaatkan oleh para pelari sampai finis. Menurutnya kandungan pH pada Cheers bagus dalam menetralkan asam laktat yang membuat tubuh terasa lelah.

Lebih lanjut dia mengatakan tujuan dari dukungan Cheers pada event olahraga khususnya lari adalah untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat yang gemar berolahraga lari. Khususnya di Boyolali dan Salatiga.

Dia menyebut Cheers sudah punya agen di sana dan untuk pengembangan wilayah brand butuh lebih dikenal oleh masyarakat. Sehingga bisa mendongkrak permintaan. "Banyak event yang sudah kami dukung, tidak hanya lari, ada futsal dan cabang olahraga lainnya," ujar dia.

Beberapa event yang Cheers dukung belum lama ini seperti Siksorogo Ring of Lawu yang berlangsung 28 Juli lalu; event lari RSUP Dr. Sardjito; dan masih banyak event lari yang akan didukung Cheers sampai akhir 2024.   "SiBakul sudah masuk proposal, terus nanti September setiap bulan sudah di-booking oleh komunitas trail run Jogja," kata Briandana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tak Sekadar Komoditas Perdagangan, Anggrek Ternyata Bisa Jadi Karya Seni Hidup

Jogja
| Selasa, 17 September 2024, 02:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement