Advertisement

Hanya 7 Hari! Diskon 70%+5% untuk Ragam Furnitur & Dekorasi Ruangan Favorit INFORMA

Media Digital
Rabu, 28 Agustus 2024 - 23:57 WIB
Arief Junianto
Hanya 7 Hari! Diskon 70%+5% untuk Ragam Furnitur & Dekorasi Ruangan Favorit INFORMA Salah satu sudut zona di INFORMA. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis, kembali menghadirkan 7 Hari Diskon Terbesar Sepanjang Tahun bertajuk Early Wow Sale yang berisi penawaran istimewa dengan diskon menarik untuk berbagai furnitur dan produk dekorasi ruangan favoritnya.

Penawaran yang berlangsung di seluruh toko INFORMA di Indonesia ini hanya berlangsung selama sepekan, mulai 26 Agustus hingga 1 September 2024.

Advertisement

Vice President Marketing Communications INFORMA, Bertha Hapsari menuturkan, "Early WOW SALE tahun ini menghadirkan penawaran yang tidak boleh sampai dilewatkan oleh para pelanggan karena kami memberikan diskon terbesar produk furnitur dan aksesori rumah hingga 70 persen plus ekstra 5 persen untuk semua transaksi. INFORMA menghadirkan produk-produk furnitur favorit untuk setiap jenis ruangan, mulai dari 1-seater Recliner Sofa dari ASHLEY, 2-seater dan relax sofa dari NORDIA, matras latex INFORMA Sleep, Dining Set dan Kitchen Set untuk dapur minimalis, hingga berbagai perabotan dapur dan perlengkapan elektronik dari brand eksklusif kami, KELS. Karena itu, kami mengajak pelanggan untuk mewujudkan hunian dan tempat usaha idamannya, Karna apapun inspirasi dan gayamu, #pastiketemu di INFORMA.”

Dalam Early Wow Sale, INFORMA menawarkan berbagai diskon-diskon untuk pilihan furnitur ruang tamu dan keluarga, mulai dari koleksi sofa berbagai ukuran, warna dan gaya dilengkapi aneka coffee table dan meja sisi, hingga berbagai aksesoris seperti bantal sofa dan pajangan dinding untuk membuat suasana semakin berkesan. Untuk menghadirkan suasana ruangan yang lebih ramai, koleksi dekorasi dinding dan tanaman hijau bisa menjadi pilihan yang mudah dan praktis untuk diletakkan di berbagai sudut.

Sedangkan untuk istirahat yang maksimal agar kesehatan tetap terjaga, INFORMA menghadirkan berbagai produk untuk membuat kamar tidur semakin nyaman, mulai dari koleksi matras yang terbuat dari material berkualitas, hingga set seprai dan sheet cover.

Selain tempat beristirahat, kamar tidur juga menjadi area pribadi untuk menyiapkan diri agar mood meningkat sebelum memulai aktivitas. INFORMA meyediakan cermin dinding yang juga berfungsi untuk menambah estetika ruangan, serta lemari pakaian berbagai ukuran agar kamar tetap tertata rapi.

Di samping itu, INFORMA juga menghadirkan berbagai inspirasi untuk mendukung aktivitas menyenangkan di rumah seperti memasak dan makan bersama keluarga. Untuk mengolah berbagai sajian dengan dapur yang nyaman, tersedia aneka kitchen set hingga kabinet kecil untuk menyimpan peralatan dapur dengan rapi.

Untuk menambah kehangatan saat menikmati sajian bersama keluarga, tersedia dinning set, serta aneka kursi dan meja makan dengan desain yang terkini dan stlylish.

INFORMA juga menyediakan berbagai produk untuk mendukung kenyamanan saat harus bekerja dari rumah seperti aneka kursi kerja dengan sandaran yang menopang tubuh dengan sempurna.

Untuk melengkapinya, tersedia meja kerja berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta aneka rak dan kabinet agar berbagai dokumen pekerjaan tertata rapi. Dekorasi juga dihadirkan untuk mempercantik ruangan saat harus melakukan conference call atau meeting online.

Melalui program Early WOW SALE, INFORMA memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati potongan harga 70+5%, Harga Spesial, Produk Baru Harga seru & Harga Termurah.

Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada Member INFORMA juga dapat menikmati keuntungan eksklusif dari Harga Spesial Member, serta Gratis Biaya Pengiriman dan Pemasangan. Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu bank yang bekerja sama dengan INFORMA.

Bagi yang belum bergabung menjadi Member INFORMA, sekarang saatnya  mendaftar melalui tautan bit.ly/REGISTRASIINFORMA dan dapatkan Cashback hingga Rp200.000 pada transaksi pertama di aplikasi Mobile INFORMA.

INFORMA juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tak Sekadar Komoditas Perdagangan, Anggrek Ternyata Bisa Jadi Karya Seni Hidup

Jogja
| Selasa, 17 September 2024, 02:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement