Advertisement

Grand Rohan Jogja Gelar Lembayung Independent Fest

Media Digital
Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Grand Rohan Jogja Gelar Lembayung Independent Fest Kegiatan Lembayung Independent Fest Choaching Clinic "Bedah Motor dan Mobil Antik" yang digelar oleh Grand Rohan Jogja, Sabtu (31/8/2024) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebanyak 50 peserta mengikuti kegiatan Lembayung Independent Fest Choaching Clinic "Bedah Motor dan Mobil Antik" yang digelar oleh Grand Rohan Jogja, Sabtu (31/8/2024) sore.

Kegiatan yang digelar sebagai rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 RI tersebut diharapkan mampu menambah wawasan peserta terkait dengan perawatan dan hal yang berkaitan dengan mobil dan motor antik.

Advertisement

Marketing Communication Grand Rohan, Fitriani mengatakan sebelum menggelar kegiatan Choaching Clinic, pihaknya juga menggelar Coffee Clas "Latte Art" yang digelar di tempat bersebelahan dengan Choaching Clinic.

"Sehingga kami ingin menyatukan mereka yang suka dengan kopi dengan yang suka otomotif, utamanya mobil dan motor antik pada kegiatan ini. Kegiatan ini memang sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 RI," kata Fitriani, Sabtu.

Menurut Fitriani, kegiatan Lembayung Independent Fest kali pertama digelar oleh Grand Rohan Jogja. Hal ini dikarenakan, Grand Rohan melihat potensi yang cukup terkait banyaknya warga yang tertarik terhadap kopi dan mobil dan motor antik.

BACA JUGA: Puluhan Seniman Melukis Mural di Tembok PSG Sewon, Kampanyekan Pilkada Aman

"Kami juga memajang beberapa koleksi yang dimiliki oleh owner kami yakni Agung Tri Haryanto. Kami pajang di dalam dan di luar gedung," kata Fitriani.

Sementara Three Wheelers Builders, Cosmas Lili Sudrajat yang mengisi kegiatan Choaching Clinic lebih banyak membahas mengenai suka duka dan cara merawat mobil maupun motor antik. Ia juga mengungkapkan bagaimana merestorasi mobil maupun motor antik untuk kembali berfungsi seperti semula.

"Kendalanya tentu banyak. Soal part yang susah dicari, hingga bagaimana membuat konsep motor atau mobil antik ini. Saya sendiri butuh sekitar 2 tahun untuk merestorasi dan memodifikasi Mazda B600," ucap Cosmas. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Damri Titik Nol Malioboro Jogja ke Pantai Baron Gunungkidul Kamis 19 September 2024

Jogja
| Kamis, 19 September 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement