Advertisement

Kotta GO Hotel Yogyakarta Siapkan Penawaran Special Meeting GO Lucky, Arisan & Birthday Package

Media Digital
Jum'at, 13 September 2024 - 10:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Kotta GO Hotel Yogyakarta Siapkan Penawaran Special Meeting GO Lucky, Arisan & Birthday Package Kotta GO Yogyakarta juga menawarkan paket kepada Kottalites untuk dapat berkumpul bersama kerabat dan keluarga dengan Arisan dan Birthday Package.

Advertisement

JOGJA – Hotel Aesthetic yang terletak di pusat Kota Jogja, Kotta GO Hotel mengumumkan penawaran spesial dengan melakukan reservasi melalui website resmi Kotta Hotels.

Kotta GO Hotel Yogyakarta, sebuah hotel aesthetic di jantung kota Yogyakarta, tidak habis-habisnya menghadirkan penawaran spesial khusus untuk menciptakan pengalaman menarik bagi para tamunya. Kali ini, Kotta GO Yogyakarta dan Piyama Café menghadirkan sebuah meeting package yaitu Meeting GO Lucky.

Advertisement

Dengan Meeting GO Lucky, Kotta GO Yogyakarta menawarkan berbagai opsi paket meeting yang dapat dipilih oleh para Kottalites (sebutan untuk tamu Hotel Kotta GO Yogyakarta), diantaranya yaitu Half Day Meeting, Full Day Meeting, One Day Meeting, serta Room Rental.

Dengan banderol harga dan paket yang variative, para Kottalites bisa menyesuaikan kebutuhan meeting-nya di Hotel Kotta GO Yogyakarta. Macam-macam paketnya di antaranya:

Half Day Meeting Package dengan harga harga Rp. 160.000,-/pax dengan benefit 1x lunch dan 1x coffe break dengan durasi 4 jam.

Full Day Meeting Package dengan harga Rp.190.000,-/pax dengan benefit 1x lunch dan 2x coffe break dengan durasi 8 jam.

One Day Meeting Package dibanderol dengan harga Rp. 310.000,-/pax dengan benefit 1x lunch, 1x dinner dan 2x coffe break dengan durasi 8 jam.

Room Rental Package dengan harga Rp. 1.200.000,-/3 jam. Dengan harga tersebut, Kottalities sudah bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti: air putih, permen, notepad, pensil, mic, sound system hingga lcd dan proyektor, kecuali Room Rental Package tidak disediakan meeting tools.

Tidak hanya paket meeting, Hotel Kotta GO Yogyakarta menawarkan harga dan pelayangan spesial bagi tamu yang mereservasi lewat website resmi Kotta Hotels. Dengan melakukan reservasi langsung melalui website resmi www.kottahotels.com, para Kottalites berkesempatan dengan berbagai keuntungan ekslusif seperti jaminan harga terbaik, free early check-in, free late check-out, serta welcome snack lezat.

“Prioritas kami adalah memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bagi para tamu dengan harga yang terjangkau,” ujar Winanda, Hotel Manager Kotta GO Hotel Yogyakarta. “Website resmi kami rancang dengan kemudahan navigasi, dan tentunya berbagai keuntungan eksklusif yang tidak akan Kottalites temukan di platform lain.”

Dapatkan keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan reservasi langsung melalui website Kotta Hotels, di www.kottahotels.com atau dapat juga menghubungi nomer WhatsApp di nomer 0812-7545-999.

Tidak berhenti di situ, Kotta GO Yogyakarta juga menawarkan paket kepada Kottalites untuk dapat berkumpul bersama kerabat dan keluarga dengan Arisan dan Birthday Package. Dengan paket ini, para Kottalites dapat merayakan sembari berkumpul bersama di hari specialnya yang dengan suasana Japanese Artsy ala Piyama Café.

Arisan Package dibanderol dengan harga Rp. 110.000,-/pax dengan minimum reservasi sebanyak 10 pax, nantinya Kottalites akan mendapatkan benefit berupa menu buffet dan penggunaan venue Piyama Café. Hadir dengan harga yang terjangkau, Birthday Package dibedakan menjadi 2 macam paket:

yaitu Adult Package dengan harga Rp. 120.000,-/pax dan Children Package yang di banderol dengan harga Rp.100.000,-/pax

Selain promo kamar dan paket menu kemerdekaan, Hotel Kotta GO Yogyakarta juga menawarkan promo Paket Arisan dan Birthday.

Arisan Package dan Birthday Package oleh Kotta GO Yogyakarta menawarkan para Kottalites untuk bisa berkumpul. Dengan harga tersebut, para Kottalites sudah bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti; menu buffet, private venue di Piyama Café selama 3 jam, hingga sound system dan proyektor.

Nikmati suasana hangat di Piyama Café, salah satu coffee shop favorit di daerah Tugu Yogyakarta!

Tak hanya menawarkan pengalaman menginap di hotel yang nyaman, Hotel Kotta GO Yogyakarta juga dilengkapi dengan fasilitas café; Piyama Café. Piyama Café sendiri sudah menjadi salah satu coffee shop favorit di berbagai kalangan, terutama anak muda di Yogyakarta. Lokasinya terletak di lobyy Hotel Kotta Go Yogyakarta, Piyama Café terbuka untuk umum mulai dari pukul 6 pagi hingga 10 malam.

Piyama Café menyediakan berbagai macam pilihan menu kopi dan minuman lainnya, beragam makanan yang menggugah selera, dan suasana yang sangat nyaman. Piyama Café menawarkan suasana Japanese Artsy yang aesthetic dan instagramable namun tetap mengutamakan kenyamanan para Sleepyheads (sebutan untuk customer Piyama Café) untuk melakukan berbagai aktivitas.

Sleepyheads seringkali berkunjung untuk mengerjakan tugas dengan teman, melakukan pertemuan bisnis, makan siang/malam dengan keluarga atau sekadar untuk berwisata dan bersantai menghabiskan waktu dengan teman-teman.

Selain terkenal sebagai tempat untuk hang-out, Piyama Café juga dapat direservasi untuk digunakan berbagai macam acara seperti lamaran, pesta ulang tahun, sesi foto, seminar dan juga makan malam dengan keluarga, bahkan dapat direservasi untuk acara seperti lamaran, pesta ulangtahu, sesi foto, seminar dan juga makan malam keluarga. Untuk mendapatkan informasi lebih mendalam dan melakukan reservasi, Sleepyheads dapat menguhubungi nomer WhatsApp di 0811-2658-989. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top Ten News Harianjogja.com Rabu 18 September 2024: Penyerahan Sertifikat SG PAG hingga Logistik Pemilu

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement