Advertisement

INNSiDE By Melia Yogyakarta Hadirkan Penawaran Menarik Arisan Delight hingga Paket Pernikahan Love in Bloom

Media Digital
Jum'at, 13 September 2024 - 12:37 WIB
Abdul Hamied Razak
INNSiDE By Melia Yogyakarta Hadirkan Penawaran Menarik Arisan Delight hingga Paket Pernikahan Love in Bloom Sky Deck Rooftop Pool & Bar merupakan salah satu venue favorit di INNSiDE by Melia Yogyakarta. Dari Sky Deck Rooftop Pool & Bar, pengunjung dapat menikmati pemandangan tanpa batas 360.ist

Advertisement

JOGJA—INNSiDE by Meliá Yogyakarta, Hotel Bintang Empat yang terletak di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo ini memiliki konsep Lifestyle Hotel dengan design modern. Merupakan Hotel yang tepat bagi Anda yang ingin berkunjung ke Yogyakarta baik untuk perjalanan bisnis maupun sekedar berlibur.

Hotel ini memiliki Total 242 Kamar dengan 5 tipe. Mulai dari The Innside Room, The Innside Room Merapi View, The Innside Room Terrace, The Loft dan The Townhouse. Fasilitasnya semakin lengkap dengan adanya 5 Meeting Room dengan kapasitas beragam, Syndeo Restaurant, Bar dan Infit GYM Center serta bagian paling menariknya adalah adanya Sky Deck Rooftop Pool & Bar.

Advertisement

Sky Deck Rooftop Pool & Bar merupakan salah satu venue favorit di INNSiDE by Melia Yogyakarta. Dari Sky Deck Rooftop Pool & Bar, pengunjung dapat menikmati pemandangan tanpa batas 360°.

“Dengan pemandangan Gunung Merapi di bagian utara serta City View di bagian Selatan menambah daya Tarik bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai event di INNSiDE by Melia Yogyakarta. Mulai dari Arisan, Ulang Tahun, Gathering, Romantic Dinner hingga Pernikahan” Terang Marketing Communications Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta, Stevy Yola, Jumat (13/9/2024).

Untuk Paket Kids Birthday dapat dinikmati dengan harga Rp 7.500.000,-nett untuk 50 orang. Sudah termasuk Venue, Swimming Voucher untuk 2 orang, Free Birthday Cake dan juga Buffet Food and Beverages untuk 50 orang. Untuk Paket Arisan Delight, harga yang ditawarkan Rp 2.250.000,-nett untuk 10 Orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat memilih Venue Arisan di Syndeo Restaurant atau Poolside, Food and Beverages untuk 10 Orang, Table Decorations, Bebas akses ke Kolam Renang, Cookies Hampers untuk 10 Orang serta Butler.

Riyas Chandra, FB Sales INNSiDE By Melia Yogyakarta selanjutnya menyampaikan yang tak kalah menarik adalah promo Pernikahan bertajuk Love In Bloom dan Intimate Wedding. Kedua paket tersebut dibuat untuk pasangan muda-mudi kaum urban yang lebih menyukai acara intim, dengan venue outdoor, minimalis dekorasi dan pemandangan yang menarik. Dengan harga Rp 22.999.999,-net calon pengantin sudah mendapatkan Buffet Food and beverages untuk 100 orang, 1 Food stall untuk 100 orang, Food testing untuk 6 orang serta venue pre wedding photo.

“Satu hal yang tidak akan ditemukan pada penawaran paket pernikahan di Hotel lain adalah INNSiDE By Melia memberikan empat kamar Innside Room untuk keluarga dan satu kamar The Loft untuk pengantin dan semuanya sudah termasuk breakfast," jelas Riyas lebih lanjut.

Untuk paket kedua yaitu Intimate Wedding dengan harga Rp 9.999.000net sudah termasuk Food and Beverage untuk 30 orang, 1 kamar suite untuk untuk Bride dan Groom, 1 Innside room untuk keluarga, sound system, free food testing untuk empat orang serta pilihan venue indoor ataupun outdoor venue.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi reservasi kami di 0274 2806 888/ whatsapp 08112841319. Agar selalu menjadi yang pertama mengetahui berbagai promo menarik dari INNSiDE By Melia Yogyakarta segera follow Instagram resmi Kami di @innsideyogya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top Ten News Harianjogja.com Rabu 18 September 2024: Penyerahan Sertifikat SG PAG hingga Logistik Pemilu

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement