Advertisement

Tak Cuma Hemat Listrik, Midea Inverter Juga Cocok untuk Iklim Indonesia

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 13 September 2024 - 12:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tak Cuma Hemat Listrik, Midea Inverter Juga Cocok untuk Iklim Indonesia Head of Sales Residential Air Conditioner Midea Electronics Indonesia Agusdin Lung (kanan) menjelaskan produk AC Inverter Midea di Jogja, Jumat (13/9/2024). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Midea Electronics Indonesia meluncurkan pendingin ruangan AC Split Inverter Series terbaru berkapasitas 0,5 PK dengan mengusung teknologi terbaru yang membuatnya lebih hemat listrik dan cocok untuk iklim Indonesia.

Product Manager Residential Air Conditioner Midea Electronics Indonesia Ighvar Rabbigfirly menuturkan teknologi inverter di produk terbaru itu menawarkan tiga mode pemakaian, yakni 50%, 75% dan 100%.

Advertisement

“Ini memungkinkan pengguna memilih level ketika sudah mencapai hawa dingin yang diinginkan. Untuk 0,5 PK, Midea AC Inverter Series dijual di rentang harga Rp3,6 juta sampai R3,9 juta,” tuturnya dalam peluncuran AC Midea Split Inverter Series di Jogja, Jumat (13/9/2024).

Seri 0,5 PK ini dihadirkan untuk melengkapi seri 1 PK dan 1,5 PK yang lebih dulu dipasarkan. Kehadiran 0,5 PK ini untuk menjawab kebutuhan publik dalam mencari AC yang cocok untuk ruangan 3x3, seperti kamar tidur.

Mengusung produk berstandar hemat energi dengan empat bintang, AC Midea Split Inverter dilengkapi fitur iECO Mode yang memungkinkan AC tetap dingin selama delapan jam dengan konsumsi listrik hanya 1,18 kWh atau setara dengan Rp1.000-an per jam.

Kinerja AC Midea Split Inverter didukung oleh teknologi Inverter Quattro yang menyesuaikan kecepatan kompresor pada unit outdoor untuk menjaga suhu ruangan tetap stabil. AC Midea Split Inverter ini dirancang untuk ketahanan jangka panjang. AC ini dilapisi dengan HyperGrapfins dan U Bend Coating.

HyperGrapfins merupakan lapisan karbon yang 12,5 kali lebih tahan korosi, melindungi kondensor pada unit outdoor dari kerusakan hingga 20 tahun. Teknologi ini dihadirkan demi menyesuaikan iklim Indonesia dari panas dan hujan.

Sementara U Bend Coating melindungi ujung evaporator dengan polimer ramah lingkungan untuk mencegah korosi dari polutan udara.

Head of Sales Residential Air Conditioner Midea Electronics Indonesia, Agusdin Lung, optimistis dapat mencapai target penjualan AC Inverter sebanyak 4.000 unit untuk pasar DIY sampai akhir 2024.

Dalam periode peluncuran ini, Midea menawarkan hadiah langsung berupa circulation fan tipe MFG150M0APB untuk setiap konsumen yang membeli AC Inverter di toko-toko tertentu.

Ada pula kesempatan bagi para pembeli untuk memenangkan liburan gratis ke Labuhan Bajo dengan sejumlah persyaratan yang mesti dipenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Siap Fasilitasi Jaminan Kesehatan dan Sosial untuk Penyelenggara dan Pengawas Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 18 September 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement