Advertisement

Sasar Market Lebih Spesifik, Tasneem Hotel Malioboro Gelar Kembali Mini Wedding Expo

Media Digital
Jum'at, 20 September 2024 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Sasar Market Lebih Spesifik, Tasneem Hotel Malioboro Gelar Kembali Mini Wedding Expo Executive Assistant Manager Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta, Juliani Br. Ginting membuka Mini Wedding Expo di Gazebo Garden Tasneem Hotel, Jumat (20/9/2024). - Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta menggelar Mini Wedding Expo bertajuk Open House Beautiful in White di Gazebo Garden Tasneem Hotel, Jumat (20/9/2024). Acara ini merupakan Mini Wedding Expo kedua yang digelar oleh Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta.

Executive Assistant Manager Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta, Juliani Br. Ginting bercerita beberapa tahun terakhir pihaknya ikut expo wedding di berbagai mal. Akan tetapi market-nya terlalu general. Oleh karena itu Tasneem mencoba menyusun konsep untuk digelar di hotel.

Advertisement

Mengundang pasangan yang sudah ada rencana menikah untuk hadir di Mini Wedding Expo ini sehingga bisa melihat langsung venue. Diharapkan dari event ini akan ada setidaknya lima closing deal"Ini lebih disaring, di mal kan umum banget, ini langsung calon mempelai," ucapnya. 

Dia menjelaskan rencananya ini akan menjadi event tahunan dan terus dikembangkan dari tahun ke tahun. Di tahun ini menurutnya belum fokus ke profit, tahun depan diharapkan bisa break even point (BEP) dan tahun keempat bisa profit.

Perempuan yang lebih akrab disapa Yuli ini mengatakan ke depan ditargetkan akan lebih banyak make up artist (MUA), dekorasi dan lainnya yang ikut serta. Agar bisa menyerupai expo di mal-mal. "Saya kira butuh upaya berkesinambungan agar besar, target 2026 sudah ada wedding expo di Tasneem Hotel Malioboro," harapnya.

Sementara itu, Banquet Manager Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta, Riri Kusumawati menjelaskan tahun ini lebih mengangkat Adat Minang karena sedang tren. Sehingga bisa mempermudah calon pengantin mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dia mengatakan tahun lalu Mini Wedding Expo digelar pada Oktober 2023 dan antusiasmenya cukup tinggi. Sehingga akan digelar secara berkelanjutan. Peserta yang ikut kegiatan ini harus mengisi google form terlebih dahulu. "Kami sediakan terbatas maksimal 75 pasangan, jadi cepet-cepetan. Alhamdulillah sudah full," ucapnya.

Lwat event ini diharapkan calon pengantin lebih mudah mendapatkan informasi tentang konsep wedding, menu yang cocok, dan juga bisa mendapatkan vendor-vendor terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo Hari Ini, Sabtu 21 September 2024, Naik dari Stasiun Tugu Jogja hingga Palur

Jogja
| Sabtu, 21 September 2024, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement