Advertisement

Frontliner Championship BPDSI 2024: Satpam dan Teller Bank BPD DIY Berhasil Raih Gelar Juara

Media Digital
Rabu, 25 September 2024 - 09:02 WIB
Sunartono
Frontliner Championship BPDSI 2024: Satpam dan Teller Bank BPD DIY Berhasil Raih Gelar Juara Erma Dwiyawati, Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BPD DIY berhasil meraih gelar juara 1 untuk kategori Satpam dalam ajang Frontliner Championship Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) 2024 yang di selenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) yang berlangsung pada tanggal 18-20 September 2024 di Jakarta. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Erma Dwiyawati, Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BPD DIY berhasil meraih gelar juara 1 untuk kategori Satpam dalam ajang Frontliner Championship Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) 2024 yang di selenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) yang berlangsung pada tanggal 18-20 September 2024 di Jakarta.

Tak hanya Erma, Teller Bank BPD DIY, Brega Layora juga berhasil mendapatkan predikat juara 2 untuk kategori teller dalam ajang yang sama. Sementara Customer Service Bank BPD DIY, Rizky Cahaya Brilianawati berhasil masuk sebagai finalis pada kategori Customer Service.

Advertisement

Frontliner Championship merupakan ajang yang digelar tahunan oleh Asbanda dengan tujuan untuk mengembangkan dan mengasah ketrampilan fronliner Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia yang menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

Dirketur Umum Bank BPD DIY, Hudan Mulyawan yang hadir dalam acara pengumuman pemenang memberikan apresiasi kepada seluruh frontliner Bank BPD DIY yang telah berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam ajang tersebut. Menurutnya, keberhasilan frontliner Bank BPD DIY meraih gelar juara dalam ajang Frontliner Championship 2024 merupakan cerminan pelayanan prima yang diberikan Bank BPD DIY kepada nasabahnya.

“Bank BPD DIY senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah pada semua lini dan itu telah ditunjukkan oleh perwakilan frontliner Bank BPD DIY dalam ajang Frontliner Championship ini. Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada para juara” kata Hudan

Selain itu, Tim supporter Bank BPD DIY juga berhasil meraih Juara 1 sebagai tim supporter terbaik dalam memeriahkan dan mendukung para peserta bertanding.

Frontliner Championship 2024 diikuti oleh 17 BPD dari seluruh Indonesia dengan total peserta sebanyak 51 orang. Ada tiga kategori yang dilombakan yakni Customer Service, Teller dan Satpam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hari Pertama Kampanye, Ketiga Paslon Kota Jogja Belum Banyak Bergerak

Jogja
| Rabu, 25 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Melihat Destinasi Wisata Stroberi di Kaki Rinjani, Selalu Ramai Pengunjung

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement