Advertisement

Tips dan Informasi Ala Honda Istimewa, Yuk! Kenal Lebih Dekat FiturAnti-Theft Alarmdi All New Honda BeAT

Media Digital
Kamis, 26 September 2024 - 09:17 WIB
Sunartono
Tips dan Informasi Ala Honda Istimewa, Yuk! Kenal Lebih Dekat FiturAnti-Theft Alarmdi All New Honda BeAT Tips dan Informasi Ala Honda Istimewa, Yuk! Kenal Lebih Dekat FiturAnti-Theft Alarmdi All New Honda BeAT. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Seiring dengan maraknya kasus pencurian sepeda motor, perusahaan produsen sepeda motor mengimbangi dengan inovasi fitur keamanan demi mengurangi potensi terjadinya fenomena yang meresahkan masyarakat tersebut.
 
Tak terkecuali dengan PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengedepankan inovasi dan kepuasan pelanggan dalam menjalankan bisnisnya. Dalam mencegah pencurian sepeda motor, salah satu inisiatif AHM adalah dengan menambahkan fitur Anti-Theft Alarm atau alarm anti pencurian pada unit motor yang diproduksi.

Motor yang diproduksi dengan tambahan fitur Anti-Theft Alarm adalah All New Honda BeAT 2024 yang baru saja resmi diluncurkan pada bulan Juli lalu. Beberapa varian dari skutik favorit semua kalangan di Indonesia terutama generasi muda ini, telah dilengkapi dengan fitur Anti-Theft Alarm.

Advertisement

Technical Training Coordinator Astra Motor Yogyakarta Danang Priyo Kumoro memaparkan, fitur ini menjadi hal prioritas yang dihadirkan bagi pengguna sepeda motor Honda khususnya anak muda dengan segudang aktivitas dan berpindah banyak lokasi dengan keamanan lokasi parkir yang beragam.

“Varian All New Honda BeAT 2024 yang memiliki fitur canggih ini adalah varian Deluxe CBS-ISS, CBS, dan Street (CBS)”.

Danang bersama Honda Istimewa ingin membagikan informasi cara mengaktifkan fitur Anti-Theft Alarm pada All New Honda BeAT ini. Berikut langkah-langkah mengaktifkan fitur Anti-Theft Alarm:

Pastikan anak kunci pada kontak kunci berada pada posisi off. 

Putar anak kunci pada kunci kontak hingga posisi on, lalu putar kembali ke posisi off. Lakukan langkah ini sebanyak dua kali.

Jika sudah dilakukan dengan benar, maka akan terdengar suara ‘beep’ dan indikator alarm yang berwarna merah di speedometer akan hidup.

Tunggu hingga indikator alarm berkedip. Biasanya memakan waktu sekitar 1 menit.

Alarm anti-maling sudah aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Depok Kolaborasi Menjaga Kondusifitas Pelaksanaan Pilkada Sleman 2024

Sleman
| Jum'at, 27 September 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement