Advertisement

PT PLN UIP JBTB Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Media Digital
Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:07 WIB
Sunartono
PT PLN UIP JBTB Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila PT PLN (Persero) UIP JBTB menggelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024 di Lingkungan Kompleks PLN Ketintang. - Istimewa.

Advertisement

SURABAYA—PT PLN (Persero) UIP JBTB menggelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024 di Lingkungan Kompleks PLN Ketintang. Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai dari PLN UIP JBTB Kantor Induk, UPP JBTB 2, PLN Pusmanpro UPMK II dan PT PLN (Persero) Icon Plus SBU Surabaya, Tenaga Alih Daya, serta Petugas Keamanan di lingkungan kerja PLN Kompleks Ketintang.

Bertindak sebagai pembina upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila adalah Senior Manager Perencanaan PLN UIP JBTB I Wayan Semudiarsa yang juga PLH General Manager PLN UIP JBTB.

Advertisement

"Dengan mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas“ diharapkan dalam momen memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini maka dapat diwujudkan cita-cita bangsa. Harapannya ke depan menjadi bangsa yang harmoni dalam keberagaman, bangsa yang menjadi harapan, impian bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (2/10/2024).

Dalam upacara tersebut I Wayan Semudiarsa membacakan Ikrar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang naskah aslinya telah dibacakan oleh Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani. Menurutnya ikrar tersebut merupakan seluruh warga negara Indonesia di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

"Ikrak ini untuk membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamankan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja Kutoarjo, Kamis 3 Oktober 2024

Jogja
| Kamis, 03 Oktober 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Ketinggian Puncak Gunung Everest Bertambah, Ini Penjelasannya

Wisata
| Selasa, 01 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement