Advertisement

Peringati Hari Cerebral Palsy Sedunia, Alfamart Berikan Bantuan Nutrisi untuk Disabilitas

Media Digital
Senin, 07 Oktober 2024 - 10:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Peringati Hari Cerebral Palsy Sedunia, Alfamart Berikan Bantuan Nutrisi untuk Disabilitas Memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia pada Minggu (6/10 - 2024) Alfamart menyelenggarakan kegiatan sosial di Yogyakarta.

Advertisement

JOGJA—Memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia pada Minggu (6/10/2024) Alfamart menyelenggarakan kegiatan sosial di Yogyakarta.

Kegiatan yang dilakukan diantaranya memberikan bantuan nutrisi bagi penderita Cerebral Palsy dan Talkshow pendampingan belajar bagi anak disabilitas bekerjasama dengan komunitas Wahana Keluarga Cerebral Palsy (WKCP) Jogja.

Advertisement

Rangkaian kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan Alfamart terhadap penyandang disabilitas yang di laksanakan di Aula Graha Pandawa, Balaikota Yogyakarta.

“Bertepatan dengan peringatan cerebral palsy sedunia, Alfamart memberikan dukungan moral dan semangat bagi mereka,” kata Sudarman, Branch Manager Alfamart, Minggu (06/10/2024).

Salah satu pendamping anak, Vera Ikawati mengaku senang ada acara itu. “Saya tadi ikut acara talkshow dan dapat bingkisan dari Alfamart,” ucap Vera.

Sementara, Ketua WKCP Jogja Reny Indrawati, juga memberikan apresiasinya dengan acara ini.

“Acara ini sungguh memberi kesan yang baik kepada anak-anak disini, karena bisa memberikan dorongan moral. Jadi mereka semakin semangat untuk jalani proses pengobatan, kamipun sebagai pengurus juga ikut semangat mengantarkan mereka menuju kesembuhan,” papar Reny. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

HUT Ke-268 Kota Jogja, Pemkot Gelar Potong Tumpeng Rikat, Rakit, Raket

Jogja
| Senin, 07 Oktober 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement