Advertisement

Sambut Geliat Positif Wisata DIY, Sheraton Tingkatkan Kenyamanan Kamar

Galih Eko Kurniawan
Senin, 21 Oktober 2024 - 04:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sambut Geliat Positif Wisata DIY, Sheraton Tingkatkan Kenyamanan Kamar Latar belakang Gunung Merapi dari Sheraton Mustika Resort & Spa. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyikapi dunia wisata DIY yang menggeliat pada tahun ini berdasarkan data peningkatan kunjungan wisata maupun tingkat hunian hotel, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa meningkatkan kualitas kamarnya demi kenyamanan wisatawan.

General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, I Gede Sujana, menilai harmonisasi serta perpaduan nuansa tradisional dan modern telah menjadi konsep yang banyak dicari, terutama bagi pencari akomodasi yang menyatukan kedua elemen ini dalam satu pengalaman.

Advertisement

Di Sheraton Mustika Resort & Spa, para tamu akan menemukan semua itu melalui kamar-kamar yang baru direnovasi, menampilkan perpaduan menawan antara warisan Jawa dan keanggunan modern serta menawarkan pengalaman menginap yang berbeda bahkan tak
terlupakan.

Deluxe Rooms dan Grand Deluxe Rooms memberikan kesan lebih cerah dan tenang. Interiornya terinspirasi keanggunan kontemporer yang secara artistik menggabungkan sofistikasi modern dengan pesona abadi desain tradisional Jawa.

“Meskipun telah dirombak, nuansa dari warisan Jawa tetap terjaga. Disempurnakan dengan tampilan yang lebih segar dan modern,” ujarnya, Senin (21/10).

Tamu dapat bersantai di balkon kamar sambil menikmati pemandangan indah Gunung Merapi dan kolam renang Tamansari Water Castle dengan arsitektur yang menarik layaknya pemandian terdahulu Kraton Jogja.

Gede Sujana mengatakan bagi tamu yang mencari suasana lebih pribadi dan tenang tak perlu khawatir karena tersedia juga kamar dengan pemandangan taman. Fasilitas yang ditawarkan juga Istimewa.

Tamu dapat menikmati sarapan di Androwino Bistro yang dilengkapi dengan pemandangan Gunung Merapi. Selain itu, tamu juga memiliki akses ke kolam renang Tamansari Water Castle, kolam renang dalam ruangan dengan gaya arsitektur tradisional sampai lapangan tenis.

“Dengan wajah baru dari Deluxe Rooms dan Grand Deluxe Rooms, diharapkan bisa memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan lebih berkesan bagi para tamu,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Sleman Kembali Gelar Pasar Murah Sembako di 17 Kapanewon, Catat Tanggalnya!

Sleman
| Selasa, 22 Oktober 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement