Advertisement

Malyabhara Hotel Dukung Kegiatan Lari dengan Mengadakan Malyabhara Fun Run 2024

Media Digital
Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:17 WIB
Sunartono
Malyabhara Hotel Dukung Kegiatan Lari dengan Mengadakan Malyabhara Fun Run 2024 Malyabhara Hotel Dukung Kegiatan Lari dengan Mengadakan Malyabhara Fun Run 2024. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2, Malyabhara Hotel dengan bangga menggelar Malyabhara Fun Run 2024 yang telah berlangsung di 20 Oktober 2024. Acara lari ini berkoordinasi langsung dengan komunitas lari, RIOT dengan jarak lari 5K dan terbuka untuk umum.

Dengan mengusung konsep Fun Run, peserta akan diajak berlari dari Malyabhara Hotel melintasi jantung kota Yogyakarta yaitu dari Malioboro – Kota Baru- Tugu Jogja dan kembali menuju finish di Malyabhara Hotel. Peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah.

Advertisement

Ika Setiyaningroem, selaku General Manager Malyabhara Hotel menyebutkan : “Saya dan segenap tim Malyabhara Hotel, sangat mendukung aktivitas olahraga lari di masyarakat dan ingin memperkenalkan Malyabhara Hotel kepada khalayak umum dan juga merangkul komunitas lari yang ada di Yogyakarta”.

Adapun dalam hasil akhir Malyabhara Fun Run 2024 tercatat peserta tercepat mencapai garis finish adalah dalam kurung waktu 16 menit untuk kategori pria dan 20 menit untuk kategori wanita.

Tentang Malyabhara Hotel

Malyabhara Hotel Berlokasi di jantung Kota Yogyakarta, Jalan Malioboro, Malyabhara Hotel merupakan salah satu Properti Ambarrukmo Group yang memiliki semangat untuk menyambut dan melayani para tamu yang datang ke Yogyakarta dengan pelayanan hotel dan fasilitas terbaik seperti lobby hotel yang terhubung langsung dengan Plaza Malioboro, 5 menit perjalanan ke Stasiun Tugu , 5 menit menuju Kraton Yogyakarta dan satu setengah jam menuju Bandara YIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Realisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Gunungkidul Baru Mencapai 23%

Gunungkidul
| Selasa, 22 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement