Advertisement

Semarak Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo Periode 2025

Media Digital
Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:07 WIB
Maya Herawati
Semarak Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo Periode 2025 Press Conference Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo di Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/10 - 2024). / ist

Advertisement

SLEMAN—Ambarrukmo Group akan menggelar program undian spesial bertajuk “Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo” yang hadir dalam dua rangkaian periode pengundian. Periode pertama akan dimulai 22 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025, kemudian berlanjut di periode selanjutnya yaitu pada Mei hingga Desember 2025.

Nantinya, Ambarrukmo Group akan memberikan berbagai hadiah spesial hingga grandprize istimewa untuk para customer setia di semua properti Ambarrukmo Group yang beruntung. Program undian ini sejatinya merupakan agenda rutin dari Ambarrukmo Group untuk mengapresiasi para pelanggan dan juga mendorong roda perekonomian di Yogyakarta.

Advertisement

Seluruh properti Ambarrukmo Group seperti pusat perbelanjaan yakni Plaza Ambarrukmo & Plaza Malioboro, serta hotel meliputi Royal Ambarrukmo Yogyakarta, GRAMM Hotel by Ambarrukmo, PORTA by Ambarrukmo, dan Malyabhara Hotel akan berpartisipasi penuh dalam penyelenggaraan program Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo Periode 2025.

“Kami yakin bahwa program Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo akan membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih seru, ditambah dengan berbagai promo-promo menarik dari tenant,” ujar Haris Susanto selaku Managing Director Ambarrukmo Group saat Press Conference Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo di Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/10/2024).

Haris Susanto juga menambahkan bahwa semua customer berkesempatan untuk mengikuti Undian Gebyar MyAmbarrukmo dengan berbelanja dengan minimal transaksi Rp100.000 di berbagai properti Ambarrukmo Group.

Hadiah yang yang bisa didapatkan pada dua periode “Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo” kali ini adalah 2 unit Mobil BYD M6 Superior 7 Seater, 2 Motor Piaggio Vespa LX, 1 unit iPhone 16 Pro, 1 unit Samsung S24, 2 Emas ANTAM 5 gram, 2 Luggage Samsonite, 2 unit Garmin Forerunner 165 Music, Ambarrukmo Shopping Voucher dengan total Rp30.000.000, MAP Shopping Voucher dengan total Rp15,000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA: Hashim Singgung Pengemplang Pajak Sawit, Nilainya Capai Rp300 Triliun

Semua customer di Ambarrukmo Group berkesempatan besar untuk memenangkan berbagai undian hadiah di atas. Setiap transaksi yang dilakukan dalam tiap properti Ambarrukmo Group dapat ditukarkan menjadi poin yang nantinya dikumpulkan selama periode hingga periode akhir undian.

Cara Mendapatkan Poin MyAmbarrukmo:

  • Download aplikasi MyAmbarrukmo melalui Playstore atau AppStore.
  • Registrasi member dan juga lakukan verifikasi akun.
  • Tukarkan struk belanja dari seluruh properti Ambarrukmo Group dengan min. transaksi Rp100.000 (dalam 1 struk) menjadi poin MyAmbarrukmo pada area Customer Service di properti Ambarrukmo terdekat.
  • Batas maksimal penukaran struk yaitu 3 hari setelah tanggal transaksi.

Syarat & Ketentuan Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo:

  • Minimal memiliki 1 poin untuk penukaran tiket undian di aplikasi MyAmbarrukmo tanpa ada batas maksimal.
  • Tiap peserta hanya bisa memenangkan satu kategori undian
  • Pengundian bersifat sah dan keputusan tidak dapat diganggu gugat

Kesempatan memenangkan grandprize utama dan juga hadiah lainnya terbuka lebar untuk semua pengguna setia MyAmbarrukmo. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapatkan kesempatan menang hadiah dari MyAmbarrukmo.

Informasi selengkapnya tentang Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo dapat diakses melalui website resmi Ambarrukmo Group dan juga media sosial seluruh properti Ambarrukmo Group. (***)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gua JJLS Planjan Gunungkidul Tidak Cocok untuk Wisata Massal, Tim UGM Akan Bikin 3D Scan

Gunungkidul
| Kamis, 24 Oktober 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement