Advertisement

Event Dragnight Competition By Tokoracing.com 2024

Media Digital
Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:17 WIB
Sunartono
Event Dragnight Competition By Tokoracing.com 2024 TokoRacing.com 2024 menyampaikan akan melaksanakan kompetisi resmi Drag Race yang dilaksanakan hingga malam hari di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal tersebut didasari karena ingin memberikan pengalaman menarik bagi Automotive Enthusiast dan mempertimbangkan kondisi cuaca Yogyakarta yang akhir-akhir ini cenderung panas. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—TokoRacing.com 2024 menyampaikan akan melaksanakan kompetisi resmi Drag Race yang dilaksanakan hingga malam hari di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal tersebut didasari karena ingin memberikan pengalaman menarik bagi Automotive Enthusiast dan mempertimbangkan kondisi cuaca Yogyakarta yang akhir-akhir ini cenderung panas.

Acara ini dilaksanakan dengan dukungan penuh dari TokoRacing.com dan diorganized oleh AYO Production. Dragnight Competition by TokoRacing.com akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2024 di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul.

Advertisement

Kompetisi dapat diikuti oleh peserta balap mobil yang terdiri dari kategori Bracket Time, Diesel Power, dan Supporting dengan total terdapat 22 kelas akan yang dilombakan. Panitia telah menyiapkan hadiah berupa 2 Motor NMAX serta uang dengan total ratusan juta rupiah.

“Kompetisi ini akan seru dan menarik karena peserta akan memperebutkan hadiah utama berupa 2 Motor NMAX. Kami juga telah menyiapkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah”, tegas Ardian Yulianto selaku Penanggungjawab Acara.

Pendaftaran sudah dapat dilakukan melalui website event.tokoracing.com. Informasi lengkap mengenai kompetisi dapat melalui Instagram: @dragnightcompetition atau menghubungi narahubung yang telah dituliskan pada bio Official Instagram Dragnight Competition by TokoRacing.com 2024.

Selain acara Dragnight Competition, panitia juga telah menyiapkan panggung hiburan GRATIS yang akan menampilkan: Lavora, Selera Rakyat, Rumandika, The KAHD, Lyma Band, Deathpole, dan Salbatic. Panggung Hiburan Gratis ini akan dipandu oleh Nami Astiya dan Iranova.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Panitia juga menyiapkan banyak kejutan menarik lainnya bagi seluruh pengunjung yang hadir di panggung hiburan. Selain itu juga terdapat Stand UMKM yang akan melengkapi acara ini
dan memberdayakan masyarakat sekitar yang memiliki usaha. Ofy Nuhansyah atau kerap disapa Ofix Okefix selaku ketua pelaksana acara Dragnight Competition by TokoRacing.com menyampaikan,

“Kami ingin membuat acara yang bisa dinikmati semua kalangan. Bagi pecinta otomotif bisa mengikuti Dragnight Competition dan yang lainnya bisa menikmati Panggung Hiburan. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa semua yang hadir bisa menikmati kedua sajian yang kami buat, karena berada di satu area yang sama.”.

TokoRacing.com sebagai sponsor utama acara ini merupakan sebuah marketplace baru bagi pecinta otomotif yang akan dilaunching pada akhir bulan Oktober bagi pengguna Android, dan bulan November bagi pengguna IOS. TokoRacing.com akan memanjakan pecinta otomotif untuk dapat berbelanja Spare Part dan berbagai barang otomotif lainnya hanya melalui smartphone yang dimiliki penggunanya. Kemudahan akan dirasakan pengguna karena kebutuhan barang otomotif terpusat dalam satu aplikasi. Untuk info lebih lanjut dapat melalui Instagram @tokoracingcom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Program Desentralisasi Sampah, DLH Kulonprogo Gelar Pelatihan di Sejumlah Kalurahan

Kulonprogo
| Kamis, 24 Oktober 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement