Advertisement

ARTOTEL Suites Bianti Jogja Raih Penghargaan 2024 World Luxury Hotel Awards

Media Digital
Jum'at, 25 Oktober 2024 - 09:27 WIB
Abdul Hamied Razak
ARTOTEL Suites Bianti Jogja Raih Penghargaan 2024 World Luxury Hotel Awards ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, salah satu hotel bintang 5 di Yogyakarta kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang World Luxury Hotel Awards 2024. Ist

Advertisement

JOGJAARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, salah satu hotel bintang 5 di D.I. Yogyakarta kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang ‘World Luxury Hotel Awards 2024’.

Hotel yang merupakan bagian dari operator hotel lokal di Indonesia, Artotel Group tersebut berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta - Luxury Art Hotel Asia; ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta - Luxury City Hotel Asia serta ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta - Luxury Lifestyle Hotel Indonesia.

Advertisement

World Luxury Hotel Awards adalah ajang penghargaan bergengsi dunia yang mengapresiasi hotel, spa, dan restoran terbaik di kancah dunia memperebutkan berbagai kategori.

Proses penjurian melibatkan lebih dari 300.000 travelers internasional yang memberikan suara secara daring, berlangsung dari 1 hingga 23 Agustus 2024. Indikator utama penilaian dari World Luxury Hotel Awards mencakup kualitas merek, fasilitas, serta kepuasan tamu.

Tahun ini menandai penyelenggaraan World Luxury Hotel Awards yang ke-18 dengan lebih dari 100 kategori penghargaan dan lebih dari 850 hotel yang berpartisipasi di seluruh dunia. Hasil pemungutan diumumkan dalam gala dinner yang diselenggarakan di Bali, 16 Oktober 2024 serta Irlandia Utara 20 Oktober 2024.

Imant Setiawan, CHA, CRMH selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta menyampaikan rasa syukur dan bangganya, “Kami berterima kasih kepada seluruh tamu yang telah mendukung kami, serta kepada tim yang tak pernah berhenti memberikan layanan terbaik," katanya, Kamis (24/10/2024)

"Dengan keberhasilan kami untuk mendapatkan penghargaan ini kembali merupakan bukti konsistensi kami, bahwa kami selalu berupaya memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar menginap dan mendapatkan pengakuan di kancah internasional," tambahnya.

Ini adalah kali keempat ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta mendapatkan pengakuan di kancah internasional, setelah sebelumnya memenangkan kategori Luxury Lifestyle Hotel pada ajang yang sama di tahun 2022. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bawaslu Bantul Beri Perlindungan Kerja kepada Pengawas Pilkada

Bantul
| Jum'at, 25 Oktober 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement