Advertisement

Aveta Hotel Malioboro Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Brayat Pinuji Kulonprogo

Media Digital
Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:27 WIB
Sunartono
Aveta Hotel Malioboro Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Brayat Pinuji Kulonprogo Sebagai tanda ungkapan rasa syukur atas ulang tahun ke 5, Aveta Hotel Malioboro melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji, Boro, Kulonprogo Yogyakarta untuk berbagi suka cita bersama anak - anak di panti asuhan tersebut. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Sebagai tanda ungkapan rasa syukur atas ulang tahun ke – 5, Aveta Hotel Malioboro melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji, Boro, Kulonprogo Yogyakarta untuk berbagi suka cita bersama anak - anak di panti asuhan tersebut.

Pada kesempatan ini Aveta Hotel Malioboro menyerahkan bantuan berupa sembako dan bahan pokok serta dilanjutkan rangkaian kegiatan doa bersama, makan siang bersama dan bermain games. Panti asuhan tersebut memiliki sebanyak 70 anak asuh yang terdiri dari usia 2 – 18 Tahun. Namun tidak semua anak panti berada didalam asrama, ada juga yang sudah tinggal diluar asrama dikarenakan menempuh pendidikan kuliah.

Advertisement

"Maksud dan tujuan acara ini kami buat, supaya anak – anak disini juga bisa merasakan sedikit kebahagiaan yang kami rasakan dan anak - anak bertumbuh dalam suka cita selalu," ucap Ibu Maria selaku Operational Manager Aveta Hotel Malioboro dalam rilisnya Minggu (27/10/2024)

Selain kunjungan ke Panti Asuhan, tim Aveta juga sudah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka acara hari jadinya, diantaranya Donor Darah bersama PMI, Menyalurkan air bersih ke Rongkop - Gunung Kidul, Workshop membatik serta Pameran Seni Mile5tone yang akan dilaksanakan pada Tgl. 1 November 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sumbangan Dana Kampanye 3 Paslon Pilkada Gunungkidul Capai Rp862,7 Juta

Gunungkidul
| Minggu, 27 Oktober 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Ramah Vegan

Wisata
| Minggu, 27 Oktober 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement