Advertisement

Tiga Orang Menangi Undian Umrah Bakpia Juwara Satoe Periode II

Galih Eko Kurniawan
Senin, 28 Oktober 2024 - 07:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tiga Orang Menangi Undian Umrah Bakpia Juwara Satoe Periode II Pembeli berbelanja bakpia di rumah produksi Bakpia Juwara Satoe. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bakpia Juwara Satoe menggelar pengundian umrah periode kedua di Restoran Lalawuh Sunda Jogja, Kamis (24/10/2024). Hasilnya, tiga orang memenangi undian itu.

Pada periode kedua atau Oktober 2024 ini masing-masing nama konsumen beruntung mendapat hadiah umrah adalah Suci Nur Anisa, Chininta Pratiwi Ayundasari dan Dwi Musliyani.

Advertisement

Perwakilan Bakpia Juwara Satoe, Robertoshan Hasta Pustaka, menuturkan program undian berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi Bakpia Juwara Satoe kepada para pelanggan.

Program undian bertajuk Beli Bakpia Rp 20 Ribu Bisa Umrah ini dilakukan dalam empat periode dengan total hadiah senilai Rp1 miliar. Waktu pengundiannya berlangsung selama satu tahun dan dilakukan empat kali, yakni Juli, Oktober, Januari 2025 dan Mei 2025.

Selain umrah, dalam program ini Bakpia Juwara Satoe juga membagikan ratusan hadiah menarik, seperti delapan unit Honda Scoopy, 40 unit Samsung A15, 40 emas masing-masing satu gram dan banyak hadiah lainnya.

“Kami bersyukur pengundian bisa berlangsung lancar dengan pengawasan langsung pihak-pihak terkait. Terima kasih kepada para pelanggan setia yang selama ini telah memilih produk Bakpia Juwara Satoe,” papar Robertoshan dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Senin (28/10/2024).

Robert menambahkan bagi konsumen yang belum beruntung pada periode ini tak perlu berkecil hati karena masih ada dua periode pengundian lagi, yakni pada Januari dan Mei 2025.

Meski terbilang baru di kancah kuliner bakpia, Robert menilai Juwara Satoe sukses melebarkan sayap. Keberhasilan ini tidak lepas dari karakter produk yang berbeda karena selain memprodukai bakpia basah juga menghadirkan bakpia dengan tekstur krispi.

Penjualan terbaik bakpia Juwara Satoe antara lain varian bakpia basah original dan cokelat. Varian tersebut menjadi produk paling laris. Selain itu juga ada varian durian dan cokelat keju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Selasa 29 Oktober 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Selasa, 29 Oktober 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Ramah Vegan

Wisata
| Minggu, 27 Oktober 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement