Advertisement

Nuansa Bohemian dan Harga Terjangkau Hadir di Foodcourt Eatventure JCM

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 04 Mei 2018 - 14:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Nuansa Bohemian dan Harga Terjangkau Hadir di Foodcourt Eatventure JCM Suasana di Eatventure JCM, Jumat (4/5/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Jogja City Mall (JCM) kembali berinovasi dengan menghadirkan Eatventure, foodcourt bernuansa bohemian pertama di DIY. Dengan luas 1.200 meter persegi, Eatventure menghadirkan 35 tenant kuliner internasional dan kuliner khas DIY yang telah melegenda dengan harga terjangkau.

Owner Eatventure Denis Yonathan mengatakan, kehadiran Eatventure yabg terletak di lantai dua JCM tidak hanya menjadi sebuah destinasi kuliner, tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung sebagai tempat berkunjung komunitas. "Kami mengambil konsep where every spot is instagramable," kata Denis, Jumat (4/5/2018).

Advertisement

Denis mengatakan, dalam foodcourt tersebut akan ada pengisi-pengisi acara seperti live music dan tarian yang ditampilkan secara berkesinambungan. Selain itu, ada berbagai gerai kuliner ternama seperti Warung Brongkos Ijo Mbah Prih, Mbok Berek, dan Gudeg Go. Gerai Markobar milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka juga hadir dalam Eatventure.

Direktur Eatventure Joy Ivon Oentoro mengatakan, meskipun sajian kuliner berada di area mal, pengunjung tak perlu khawatir soal harga. Sebab, harga sajian kuliner berkisar Rp15.000 sampai Rp40.000.

"Dengan bujet minim, pengunjung sudah mendapatkan banyak hal di Eatventure," kata Joy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement