Advertisement

Ingin Tahu tentang Pembiayaan Kendaraan Syariah? Ke BSM Gelar Oto Show Saja!

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 05 Mei 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Ingin Tahu tentang Pembiayaan Kendaraan Syariah? Ke BSM Gelar Oto Show Saja! Bank Syariah Mandiri (BSM) Yogyakarta menggelar BSM Oto Show untuk mempromosikan produk pembiayaan kendaraan syariah yang turut dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, Sabtu (5/5/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Bank Syariah Mandiri (BSM) Yogyakarta menggelar BSM Oto Show yang digelar serentak di beberapa cabang di wilayah Kanwil Jawa 1. Program ini turut dimeriahkan dengan lomba mewarnai dan lomba menarik lainnya untuk masyarakat dan nasabah, Sabtu (5/5/2018).

Area Consumer Financing Manager BSM Yogyakarta, Permada Wirapranata mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan promosi produk baru BSM Oto.

Advertisement

"Produk unggulan ini baru diluncurkan pada akhir 2017 lalu, dan merupakan produk pembiayaan kendaraan syariah," ujar Permada.

Acara yang digelar selama dua hari sejak Jumat (4/5/2018) memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan pembiayaan kendaraan secara syariah. Produk ini adalah bentuk inovasi BSM, terutama perbankan syariah dalam menyediakan produk pembiayaan kendaraan bermotor yang dibutuhkan oleh nasabah.

"Kami berkolaborasi dengan Mandiri Tunas Finance, yang juga merupakan produk pembiayaan dari Bank Mandiri. Kalau di Jogja sendiri, produk ini sudah ditawarkan sejak Oktober 2017 lalu

BSM Yogyakarta juga turut menggandeng sejumlah dealer untuk memamerkan beberapa produknya. Selain itu, beragam promo harga khusus juga turut diberikan untuk menarik masyarakat yang membutuhkan kendaraan.

"Acara ini juga dimeriahkan berbagai kegiatan, seperti lomba lukis anak, dan lomba hiburan lainnya," imbuh Permada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement