Advertisement

Undian Tabungan Danagung Plus Dongrak Jumlah Nasabah

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 16 Juli 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Undian Tabungan Danagung Plus Dongrak Jumlah Nasabah Direksi dan sejumlah pihak saat pengundian Gebyar Tabungan Danagung Plus yang diselenggarakan di BPR Danagung Ramulti, Sabtu (14/7). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Danagung Group kembali mengundi tabungan Danagung Plus dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio. Selama beberapa kali penyelenggaraan, program ini berhasil meningkatkan jumlah nasabah di masing-masing bank milik Danagung Group. 

Chairman Danagung Group Rachmad Ali mengungkapkan setiap tahun Gebyar Tabungan Danagung Plus akan diundi. Program ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menarik lebih banyak nasabah untuk menabung di BPR.

Advertisement

“Program tabungan Danagung Plus ini sudah diluncurkan sejak 2011, dan kami terus berupaya menarik nasabah dengan beragam program menarik lainnya,” ujar Rachmad di sela-sela acara Gebyar Tabungan Danagung Plus dan Aristadana yang diselenggarakan di BPR Danagung Ramulti, Sabtu (14/7). 

Program hadiah Gebyar Tabungan Danagung Plus ini diikuti empat bank Danagung Group. Antara lain BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Bakti, BPR Danagung Klaten Sejahtera dan BPR Danagung Abadi. 

Kasie Dana BPR Danagung Ramulti Dian Kusumaning Hendra mengatakan dari keempat BPR ini, total dana tabungan yang dihimpun selama satu tahun mencapai Rp19,6 miliar dengan jumlah nasabah mencapai 1.658 rekening. Sejak diluncurkan pertama kalinya, jumlah dana yang dihimpun terus meningkat setiap tahunnya. 

“Kalau di Danagung Ramulti sendiri, kontribusi dari program ini terus meningkatkan jumlah dana yang dihimpun. Kurang lebih pertumbuhannya sekitar 20 persen dari tahun sebelumnya,” ucap Dian. 

Dana pihak ketiga yang dihimpung BPR Danagung Ramulti pada periode ini mencapai Rp11,1 miliar. Dian mengungkapkan jumlah dana tersebut dihimpun dari 705 rekening. 

Sedangkan untuk BPR Danagung Bakti, dana yang dihimpun mencapai Rp4,8 miliar dengan jumlah nasabah mencapai 550 rekening. BPR Danagung Klaten Sejahtera dana yang dihimpun dari 224 rekening mencapai Rp1,9 miliar dan BPR Danagung Abadi dengan total dana yang dihimpun mencapai Rp1,7 miliar dari 179 rekening nasabah. 

“Selain program Gebyar Tabungan Danagung Plus, kami juga memiliki program Tabungan Aristadana. Tabungan Aristadana ini terdiri dari 26.849 nasabah dengan total dana yang dihimpun mencapai Rp22,1 miliar,” kata Dian. 

Dalam Gebyar Tabungan Danagung Plus ini satu unit mobil Honda Brio dimenangkan oleh nasabah BPR Danagung Ramulti, Nand Kumar. Selain itu, hadiah lainnya antara lain dua unit sepeda motor Honda Beat, dan tiga unit televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement