Advertisement

Kini Ada Layanan Grab Express

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 29 September 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Kini Ada Layanan Grab Express Ilustrasi ojek online Grab. - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bisnis online kini tak hanya menjadi alternatif bahkan pilihan utama para konsumen untuk mencukupi kebutuhan. Hal itulah yang berusaha difasilitasi oleh Grab, platform pemesanan jasa transportasi dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, lewat salah satu produknya yaitu GRAB EXPRESS.

GRAB EXPRESS berusaha memfasilitasi konsumen agar mudah mengirimkan barang dalam kota. Dengan mengusung tagline “Kiriman banyak dengan Grab Express semua beres”, Grab menawarkan kemudahan untuk para online seller maupun offline yang sebelumnya sangat direpotkan dengan banyaknya barang yang harus dikirim. Apalagi GRAB EXPRESS mempunyai fitur pengiriman langsung ke sepuluh tujuan sekaligus.

Advertisement

Humas Pagi Creative Media, Adjie mengatakan untuk mengenalkan tentang GRAB EXPRESS dan memfasilitasi para seller dalam mengembangkan bisnisnya, Grab akan mengadakan acara gathering seller bertajuk "Membangun Omset Online yang Sustainable dan Profitable". Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu (30/9/2018) di Greenhost Boutique Hotel mulai puk 13.00 WIB.

Adjie menyebut acara ini akan di isi oleh pembicara - pembicara handal. Seperti Rifki Ali Hamidi, Chairman busana mandiri corps-business sekaligus mentor di Rumah Kreatif Jogja, Ressy Candra Puspita, ketua komunitas Bukalapak Jogja dan owner Babyshopline, serta Danto Adityo, Creative Director Colorful Word Indonesia yang merupakan salah satu digital agency nasional.

"Diharapkan dengan acara ini, para seller baik online maupun offline dapat memperoleh wawasan baru, ilmu baru dan teman baru untuk dapat lebih meningkatkan usaha mereka," katanya dalam rilis, Jumat (28/9/2018).

Adjie menambahkan saat ini Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabTaxi, GrabBike, GrabFood, GrabExpress untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan transportasi dan pengantaran yang nyaman serta terjangkau.

Grab juga merupakan platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile dengan jangkauan terluas. Saat ini aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 90 juta perangkat dan didukung lebih dari 2,7 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara. Grab hadir di 205 kota di delapan negara, termasuk Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement