Advertisement

Matahari Resmikan Mono Store 361° Ketiga

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 29 Desember 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Matahari Resmikan Mono Store 361° Ketiga Direktur Marketing, Merchandise and Operation Matahari Christian Kurnia (dua kiri) saat meresmikan Mono Store 361 yang ketiga di Lippo Mall Puri St. Moritz Jakarta belum lama ini. - Ist./Matahari Department Store

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Matahari Department Store Tbk, beberapa saat lalu telah mengumumkan kolaborasinya dengan sebuah perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar di Tiongkok, 361° International Limited. Setelah meresmikan dua Mono Store 361° di LippoMall Kemang dan juga Mall Pakuwon Surabaya, Matahari meresmikan Mono Store 361° yang ketiga di Lippo Mall Puri St. Moritz Jakarta.

Pembukaan Mono Store ini, menandai produk-produk keluaran brand 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia. “Kami menyambut gembira dengan dibukanya 3 Mono Store 361° dan memiliki harapan yang besar bahwa ketiga toko ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan koleksi produk produk 361° Sport Shoes and Apparels yang lebih lengkap,” ujar Direktur Marketing, Merchandise and Operation Matahari Christian Kurnia dalam rilisnya, Jumat (28/12).

Advertisement

Christian mengatakan sesuai dengan komitmennya, Matahari akan terus menghadirkan produk berkualitas tinggi yang menarik bagi konsumen di pasar Indonesia. Dengan demikian diharapkan pelanggan dapat terus merasakan suasana belanja yang nyaman. 361° menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparels yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Mono Store yang diresmikan di Lippo Mall Puri–St. Moritz Jakarta Barat ini memiliki luas 113 meter persegi dan dengan konsep toko yang sporty, stylist dan nyaman, Matahari yakin Mono Store 361° ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggannya. Berbagai ragam produk yang lengkap dan ditata menarik memudahkan pelanggan untuk memilih pilihan produk yang ditawarkan.

“Tentunya produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan 361° hadir dengan harga special, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan, para pelanggan kami. Target pasar 361° sport shoes and apparels adalah mereka dengan gaya hidup aktif,” ungkap Christian.

Pilihan produk yang dapat diperoleh di Mono Store nya ini meliputi sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesori seperti topi, tas, kaus kaki hingga tas olahraga. “Kami berharap agar kehadiran 361° Sport Shoes and Apparels Mono Store ini dapat membuat customer lebih mengenal karakter produk 361° dan menyukai seluruh produknya“ imbuh Christian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement