Advertisement

Mau Cari Teknisi? Sekarang Ada Aplikasinya

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 31 Maret 2018 - 14:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Mau Cari Teknisi? Sekarang Ada Aplikasinya Yoofix aplikasi berbasis online yang berfungsi menyediakan jasa untuk mempermudah perawatan properti sehari-hari - Istimewa

Advertisement

Startup digital ini menawarkan tenaga ahli untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di dalam rumah

Harianjogja.com, JOGJA-Berbagai macam aplikasi untuk mempermudah masyarakat terus bermunculan. Salah satu dari aplikasi tersebut Yoofix agar user menemukan solusi permasalahan peralatan di dalam rumah.

Advertisement

CEO Yoofix Digital Indonesia Dian Bilhokista memunculkan ide tersebut untuk mempermudah masyarakat. Startup digital ini menawarkan tenaga ahli untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di dalam rumah. Yoofix aplikasi berbasis online yang berfungsi menyediakan jasa untuk mempermudah perawatan properti sehari-hari seperti, AC, plumbing, mechanical electrical, general cleaning, dan painting.

"Kami juga menawarkan berbagai macam kemudahan, kecepatan dalam melakukan pemesanan dan penanganan, pembayaran, hingga sistem monitoring," kata pemuda asal Jogja ini, Sabtu (31/3/2018).

Dengan mengadopsi sistem pencarian teknisi dari lokasi terdekat dari pelanggan/pengguna, maka hal ini dapat mempercepat para teknisi untuk menuju tempat para pelanggan/pengguna. Kepercayaan dari pelanggan selalu menjadi prioritas bagi Yoofix, hal ini tercermin dalam pembekalan kepada para teknisi dalam penampilan, tutur kata, serta kemampuan dan ketrampilan teknis yang sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal ini diupayakan guna para pelanggan mendapatkan service yang maksimal dari Yoofix.

“Dengan menganut sistem harga perempat jam, menjadikan hasil pekerjaan service AC yang dilakukan sangat memuaskan dan ekonomis, baik secara kualitas maupun kuantitas, serta pekerjaan yang dilakukan oleh teknisi detail dan tidak terburu-buru” tambahnya.

“Sebelumnya sangat susah bagi saya mencari teknisi untuk relokasi AC yang ada di klinik saya. Dengan aplikasi Yoofix, saya tinggal membuka aplikasi, membuat pesanan jasa dan jadwal pengerjaan, dan teknisi segera datang tepat waktu serta pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang kita butuhkan, semuanya menjadi mudah," kata Dewi dari KJP Medical Center, Depok, Sleman.

Yoofix dalam perkembangannya terus melakukan Inovasi agar dapat mengupayakan kenyamanan, kemudahan serta penghematan biaya bagi para pengguna. Ke depan diharapkan aplikasi ini dapat menjadi andalan dan solusi terpercaya dengan memberikan pelayanan yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak! Jalur Trans Jogja Lengkap, ke UGM, UNY, Rumah Sakit dan Tempat Wisata

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement