Advertisement

Luncurkan Banana Cheese, Amanda Brownies Beri Diskon 10%

Salsabila Annisa Azmi
Sabtu, 31 Maret 2018 - 18:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Luncurkan Banana Cheese, Amanda Brownies Beri Diskon 10% Amanda Brownies meluncurkan produk baru bernama Brownies Banana Cheese - Istimewa

Advertisement

Banana Cheese mendapat respons positif dari pelanggan

Harianjogja.com, JOGJA-Amanda Brownies meluncurkan produk baru bernama Brownies Banana Cheese. Khusus produk baru tersebut, Amanda Brownies memberikan potongan harga 10%. Promo tersebut dimulai pada 1 April hingga 15 April mendatang. Diskon diberikan tanpa minimal dan maksimal jumlah pembelian.

Advertisement

Public Relation and Marketing Amanda Brownies DIY, Jateng, Madiun, Muhammad Diyani Aryo Adhi mengatakan, Brownies Banana Cheese memiliki tekstur lembut dengan perpaduan rasa pisang dan cokelat yang dipadukan dengan lapisan fla pisang di tengahnya. Selain itu, terdapat taburan keju di atasnya.

"Varian rasa Brownies Banana Cheese ini sebenarnya sudah ada di Amanda Brownies, kemudian kami sempurnakan. Bukan tanpa alasan, penyempurnaan tersebut semata untuk memuaskan pelanggan Amanda Brownies dan kami sesuaikan dengan keinginan pasar,” kata Aryo dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (29/3/2018).

Menurut Aryo, Banana Cheese mendapat respons positif dari pelanggan. Oleh karena itu, hal tersebut menjadi motivasi bagi Amanda Brownies untuk terus mengembangkan produknya.

Tak hanya promo diskon, Amanda Brownies memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengikuti kontes foto. Pelanggan dipersilakan berfoto dengan produk Brownies Banana Cheese dan kemudian mengunggah ke Instagram masing-masing.

Bagi tiga pemenang akan mendapatkan voucher belanja dari Amanda Brownies. Juara I mendapatkan Rp300.000, juara II mendapatkan Rp200.000, dan juara III mendapatkan Rp100.000. "Info lebih lengkap bisa didapatkan di akun Instagram Amanda Brownies Kudus," kata Aryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement