Advertisement

Gosh Hartono Mall Buka Gerai Baru, Lebih Keren!

Nina Atmasari
Selasa, 15 Mei 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Gosh Hartono Mall Buka Gerai Baru, Lebih Keren! Pembukaan gerai baru Gosh di Hartono Mall Jogja, Sabtu (12/5/2018). - Istimewa/ Gosh

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Gosh, brand sepatu remaja yang terinspirasi dari Harajuku dan K-Pop style, meresmikan gerainya yang telah direnovasi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jogja yaitu Hartono Mall, Sabtu (12/5/2018).

Gosh Hartono Mall kini hadir dengan konsep baru yang fun, eye catching, and more comfortable. Desain interior yang didominasi oleh neon warna-warni yang fun, serta wall display yang besar untuk menampilkan beragam produk Gosh.

Advertisement

"Dengan adanya konsep terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan," kata Frangky Effendy, Assistant Manager Advertising and Promotions brand GOSH, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (15/5/2018).

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini diramaikan beberapa games menarik dan juga dance dari cosplayer asal Jogja.

“Gosh juga memberikan berbagai promo khusus, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk seluruh koleksi sepatu dan tas hingga Minggu [13/5/2018]. Selain itu pelanggan yang berbelanja dua items akan mendapatkan strap bag,” ujarnya.

Opening Gosh Hartono Mall Jogja ini dipadati oleh Gosh loyal customers (Gosholic) yang mayoritas remaja perempuan, wanita dewasa yang mencintai Gosh sejak remaja, serta pengunjung setia Hartono Mall Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PKB Tetap Usung Abdul Halim Muslih untuk Pilkada 2024

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement