Milad XII, Kenalkan JIH lewat Health Festival

Milad XII, Kenalkan JIH lewat Health FestivalSejumlah tokoh secara simbolis menekan tombol untuk meresmikan JIH Health Festival di Atrium Ambarrukmo Plaza, Jumat (23/11). - Ist./ Rumah Sakit JIH
24 November 2018 06:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Rumah Sakit JIH berusaha memperkenalkan produk dan layanan yang dimilikinya kepada masyarakat luas lewat acara JIH Health Festival. Acara yang diselenggarakan di Atrium Ambarrukmo Plaza ini berlangsung mulai Jumat (23/11) hingga Minggu (25/11).

President Director Rumah Sakit JIH, Mulyo Hartana mengatakan JIH Health Festival ini adalah salah satu rangkaian Milad XII Rumah Sakit JIH. Menurutnya acara ini bertujuan semakin memperkenalkan produk dan layanan yang dimiliki oleh Rumah Sakit JIH kepada masyarakat. Mulyo menyebut dalam umur yang tergolong masih muda, masih banyak masyarakat yang belum mengenal dengan baik Rumah Sakit JIH. Baik karena belum berkesempatan mengunjungi JIH atau menjadi pelanggan.

"Rangkaian acara ini kami adakan untuk memperkenalkan Rumah Sakit JIH kepada masyarakat yang lebih luas. Terutama bagi mereka yang berada di luar lingkup RS JIH," katanya saat Opening Ceremony JIH Health Festival di Atrium Plaza Ambarrukmo pada Jumat (23/11).

Mulyo menjelaskan pengenalan ini dikemas dalam bentuk yang menarik sehingga mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat turut menikmati dan mengambil manfaat dari acara ini. Misalnya dengan mengadakan talk show mengundang para ahli di bidangnya dengan empat topik yang kini tengah banyak jadi perbincangan. Misalnya gaya hidup zaman sekarang, motherclass and kids, healty life center yang juga dirilis pada Sabtu (24/11), serta in vitro fertilization.

Tak hanya mengadakan talk show dengan pembahasan yang serius, JIH Health Festival juga menyajikan berbagai stan kesehatan atau produk-produk yang ditawarkan oleh JIH. Para masyarakat yang datang, bisa memeriksakan kesehatannya sambil mengenal produk-produk atau layanan yang ditawarkan oleh RS JIH.

Mulyo menambahkan pada JIH Health Festival juga mengadakan beberapa perlombaan, baik yang berkaitan dengan kesehatan atau non-kesehatan. Misalnya lomba balita sehat, lomba menyanyi, dan lomba fashion show. Dengan beberapa rangkaian kegiatan tersebut, pihaknya berharap image yang terbangun tentang RS JIH tidak sekadar lembaga pelayanan kesehatan saja tetapi lebih pada lembaga edukasi masyarakat terkait kesehatan.

Maka menurutnya RS JIH dalam acara ini juga berusaha menghadirkan nuansa nyaman dan modern yang mereka miliki kepada para pengunjung acara. "Kami juga adakan hiburan agar menarik minat masyarakat untuk datang ke JIH Health Festival. Mudah-mudahan acara ini mempu memuaskan masyarakat dan memberi pencerahan tentang masalah kesehatan. Kami juga ucapkan terimakasih kepada semua relasi dan pihak yang terlibat untuk menyukseskan acara ini," ucapnya.