Lenovo Hadirkan 2 Varian Laptop Terbaru untuk Gamers dan Profesional Muda

Lenovo Hadirkan 2 Varian Laptop Terbaru untuk Gamers dan Profesional MudaConsumer Retail Lead, Lenovo Indonesia Indra Gunawan (kiri) dan Regional Manager Sales Jawa Tengah dan DIY Lenovo Indonesia Hero Chandra menunjukkan dua produk baru Lenovo dalam acara Lenovo Media Workshop Roadshow di Agenda Cafe, Senin (26/11). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
27 November 2018 08:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Lenovo kembali memperkenalkan produk komputer jinjing terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para profesional muda dan gamer lokal. Lenovo Yoga 730 dan Lenovo Legion Y530, dua produk Lenovo diperkenalkan langsung kepada kaum muda Jogja.

"Pasar gaming di Indonesia selalu tumbuh dan mengalami peningkatan yang signifikan. Terutama Jogja, yang juga turut memberikan kontribusi bagi pertumbuhan tersebut," ujar Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan saat Lenovo Media Workshop Roadshow di Agenda Cafe, Prawirotaman, Senin (26/11).

Guna lebih mengenalkan produk gaming unggulan Lenovo, Legion, Gamer Gathering juga diselenggarakan dengan menghadirkan sejumlah para penggemar gim di kota pelajar ini. Indra mengungkapkan Legion masih menjadi laptop gaming populer di kalangan para gamers.

Sejumlah fitur unggulan dari laptop ini dinilai menjadi daya tarik bagi para pemain game action. Salah satunya dual cooling fan yang selalu konsisten disematkan Lenovo pada seri-seri Legion sejak awal produk ini diluncurkan. "Lenovo Legion Y530, seri terbaru yang tampil lebih garang dengan desain stylish. Berukuran 15 inci dengan ketipisan 24 milimeter, membuat laptop ini nyaman digunakan," jelas Indra.

Sedangkan bagi kalangan profesional muda, Lenovo Yoga 730 hadir dengan desain yang semakin tipis, ringan dan dilengkapi dengan berbagai teknologi penunjang kebutuhan desain grafis, office hingga presentasi. Produk ini kali pertama diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Helmy Susanto berharap kehadiran Lenovo Yoga 730 dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan. Selain itu, laptop ini diharapkan dapat menunjang kegiatan bagik saat bekerja, travelling maupun menikmati waktu senggang. "Dengan pendekatan yang customers sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan," ungkap Helmy.

Lenovo Yoga 730 tersedia warna Platinum Grey, Cooper dan Onyx Black. Berbagai fitur canggih yang disematkan pada produk ini disesuaikan dengan kebutuhan para profesional muda. Laptop ini dilego dengan harga mulai dari Rp21,499 juta, sedangkan Lenovo Legion Y530 dilego mulai dari Rp16,999 juta.