SCH Bidik Anak Muda hingga PNS

SCH Bidik Anak Muda hingga PNSMarcomm Manager Sleman City Hall, Aditya Wicaksana (kanan) dan Nia Daniaty (tengah) dalam jumpa pers The Star Concert di Malibu Lounge, The Rich Hotel pada Selasa (27/11) malam. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara
10 Januari 2019 10:32 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Awal tahun menjadi titik mula Sleman City Hall (SCH) untuk memperkenalkan pusat perbelanjaan baru di wilayah Jogja bagian utara tersebut. Mal yang resmi beroperasi pada 1 Desember lalu mengadakan berbagai kegiatan pada Januari hingga Februari mendatang bertajuk Funtastic January 2019.

Public Relations Officer SCH, Ellisabeth Devi Renayan mengatakan menyambut 2019, pihaknya sengaja mengadakan berbagai event yang menarik untuk para pengunjung. Ada berbagai acara unik, menarik dan inovatif yang dikemas dalam program bertajuk Funtastic January 2018, yang berbeda dari event kali ini menurut Rena, segmen yang dibidik sangat luas yakni dari anak muda hingga kalangan PNS. Acara-acara yang diadakan pun menyesuaikan karakter dan kebutuhan masing-masing segmen.

Salah satu program untuk anak muda yakni Teenager’s Week. Rena menyebut acara Teenager’s Week ini merupakan upaya SCH untuk memberikan wadah berkreasi bagi para kaum muda dengan menampilkan Jogja music gram, Japan X Korean dance, cosplay, beat box , yoyo and card community, foodtruck, freestyle dance, sweet dessert culinary, DJ perform dan riders community. Acara ini akan dilaksanakan pada 11–13 Januari ini juga akan diramaikan oleh para influencer Jogja yang diajak berkeliling dan melakukan vlogging pada akun Instagram SCH. "Selain itu para kaum muda diajak untuk berkreasi bersama dalam memeriahkan acara ini dengan menampilkan bakat–bakat kesenian yang dimiliki di panggung khusus yang sudah disiapkan," ujarnya saat Media Gathering SCH, Selasa (8/1) malam.

Pada Januari pula, SCH juga mengadakan Shopper Program PNS Happy Hours Shop & Eat. Program khusus para PNS ini diselenggarakan setiap Senin–Jumat pukul 12.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB diseluruh tenant. Dengan syarat setiap PNS yang makan ataupun berbelanja pada jam happy hours akan mendapatkan vocer Rp50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp200.000 dan maksimal dua struk belanja dapat digabungkan.

Rena menambahkan pada Februari mendatang, SCH juga akan mengadakan Sleman Imlek Festival yang akan dilaksanakan pada 1-15 Februari. Berbagai atraksi kesenian dan acara menarik telah dipersiapkan. Di antaranya penampilan barongsai, fashion show, bianlion, lomba karaoke, chinesse yoyo. Bahkan menurutnya, SCH turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY). Sebab babak penyisihan PBTY ke-8 Jogja Dragon Festival akan di adakan di SCH. "Kami ingin memberikan konsep unik bagi para pengunjung yang berbelanja di SCH," tuturnya.