Jikustik Kolaborasi dengan Dalang Cilik

Jikustik Kolaborasi dengan Dalang CilikDalang cilik Woro Mustiko tampil dalam gelaran Tahun Baru 2019 di Grand Ambarrukmo Yogyakarta pada Senin (31/12 - 2018).
11 Januari 2019 13:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pada akhir 2018, Jikustik memeriahkan suasana di Grand Ambarrukmo Yogyakarta bersama deretan artis pendukung lainnya yang tidak kalah menarik, seperti Woro Mustiko [dalang cilik], LAF Band, FDJ Miranda, dan Ozora Dancer. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh video mapping dan fireworks The Ambarrukmo.

Aksi Jikustik dipanggung membuat para penonton terpukau oleh gerak, suara dan kharismanya. Banyak kejutan diberikan Jikustik selama pertunjukkan, mulai dari lagu-lagu hit band tersebut hingga kolaborasi dengan dalang cilik, Woro Mustiko untuk lagu Puisi.

"Kami juga membagikan banyak doorprize, seperti vocer menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Rich Palace Surabaya, Golden Tulip Resort Batu, WIN Surabaya, dan Mesastila Resort Magelang hingga grandprize tiket pesawat pergi-pulang ke Singapura. Pengundian dilakukan langsung Wu Kaikai selaku General Manager SilkAir Yogyakarta," ujar Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari dalam rilisnya Kamis (10/1).

Tema New Yearkarto, kata dia, dari kata new year atau tahun baru dan karto atau karta yang berarti pekerjaan [bahasa Sanskerta]. Jadi New Yearkarto adalah perayaan puncak karya atau pekerjaan yang telah dicapai di penghujung tahun.

Ditha menyebut rangkaian acara menjelang tahun baru 2019 ini dibagi menjadi dua sesi yakni pada 31 Desember 2018 untuk jumpa pers New Yearkarto serta meet & greet dengan Jikustik sebagai artis utama dan Woro Mustiko. Pada sesi kedua, saat puncak acara malam pergantian Tahun Baru, dimulai pada pukul 20.00 WIB di Ballroom Grand Ambarrukmo yang terletak di lantai V.