Advertisement

Jikustik Kolaborasi dengan Dalang Cilik

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 11 Januari 2019 - 13:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Jikustik Kolaborasi dengan Dalang Cilik Dalang cilik Woro Mustiko tampil dalam gelaran Tahun Baru 2019 di Grand Ambarrukmo Yogyakarta pada Senin (31/12 - 2018).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pada akhir 2018, Jikustik memeriahkan suasana di Grand Ambarrukmo Yogyakarta bersama deretan artis pendukung lainnya yang tidak kalah menarik, seperti Woro Mustiko [dalang cilik], LAF Band, FDJ Miranda, dan Ozora Dancer. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh video mapping dan fireworks The Ambarrukmo.

Aksi Jikustik dipanggung membuat para penonton terpukau oleh gerak, suara dan kharismanya. Banyak kejutan diberikan Jikustik selama pertunjukkan, mulai dari lagu-lagu hit band tersebut hingga kolaborasi dengan dalang cilik, Woro Mustiko untuk lagu Puisi.

Advertisement

"Kami juga membagikan banyak doorprize, seperti vocer menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Rich Palace Surabaya, Golden Tulip Resort Batu, WIN Surabaya, dan Mesastila Resort Magelang hingga grandprize tiket pesawat pergi-pulang ke Singapura. Pengundian dilakukan langsung Wu Kaikai selaku General Manager SilkAir Yogyakarta," ujar Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari dalam rilisnya Kamis (10/1).

Tema New Yearkarto, kata dia, dari kata new year atau tahun baru dan karto atau karta yang berarti pekerjaan [bahasa Sanskerta]. Jadi New Yearkarto adalah perayaan puncak karya atau pekerjaan yang telah dicapai di penghujung tahun.

Ditha menyebut rangkaian acara menjelang tahun baru 2019 ini dibagi menjadi dua sesi yakni pada 31 Desember 2018 untuk jumpa pers New Yearkarto serta meet & greet dengan Jikustik sebagai artis utama dan Woro Mustiko. Pada sesi kedua, saat puncak acara malam pergantian Tahun Baru, dimulai pada pukul 20.00 WIB di Ballroom Grand Ambarrukmo yang terletak di lantai V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement