Advertisement

Royal Ambarrukmo Raih Penghargaan MVB Indonesia

Sunartono
Sabtu, 19 Januari 2019 - 06:17 WIB
Sunartono
Royal Ambarrukmo Raih Penghargaan MVB Indonesia MVB Award Trophy. - Ist/Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebanyak 21 perusahaan yang terpilih dan tergabung dalam Most Valued Business (MVB) di Jakarta dinobatkan sebagai perusahaan dengan standar tinggi dalam mengedepankan nilai luhur korporasi, penerapan etika kerja unggul serta komitmen dalam menjadikan Indonesia lebih baik.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi salah satu yang mendapatkan kehormatan menerima apresasi dari MVB ini, karena konsistensinya dalam menjadikan budaya sebagai basis dalam pelayanan, aktivitas bisnis sehari-hari hingga menggerakkan komunitas untuk melestarikan budayanya. Penghargaan ini diterima langsung oleh Maya Dewi selaku Director of Sales & Marketing Royal Ambarrukmo Yogyakarta dari Alistair Speirs OBE yang merupakan Chairman MVB dan H.E Jari Sinkari selaku Duta Besar Finlandia untuk Indonesia.

Advertisement

“Selama tujuh tahun Royal Ambarrukmo Yogyakarta berkarya, kami selalu selaras dengan kearifan lokal dan menjadikan budaya sebagai karakter, juga kekuatan untuk terus bertumbuh berdayaguna. Sebagai satu-satunya perusahaan yang mendapat apresiasi dalam sisi pelestarian budaya yang berkesinambungan, kami bersyukur dan harapannya menjadikan ini sebagai inspirasi bagi banyak lainnya,” terangnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (18/1/2019)

Chairman MVB Indonesia Alistair Speirs OBE menyatakan MVB Indonesia sangat bangga menjadi yang pertama dalam membuat sebuah terobosan. Ia meyakini hal itu akan menjadi sesuatu yang sangat berharga untuk Indonesia kedepannya. Melalui sebuah program yang didesain untuk menciptakan hal positif dan memberikan pengakuan kepada siapa saja yang telah menjadikannya menyatu dalam visi misi perusahaan. "Kami ucapkan selamat kepada seluruh partisipan dari program kami ini, sembari juga kami mengundang lebih banyak perusahaan lain untuk bergabung dan membangun Indonesia yang lebih bijak," ucapnya.

Dibentuk di Singapura pada 2015, MVB merupakan organisasi independen yang berkomitmen untuk mengutamakan misi sustainability dan best business practices melalui pelatihan, memberikan sorotan serta publikasi meluas bagi pihak yang telah dengan seksama melakukan hal yang tepat guna. Untuk menjadi bagian dari MVB, perusahaan-perusahaan diharuskan untuk mendemonstrasikan standar tinggi pada tujuh poin penting. Antara lain, keberlanjutan, langkah pencapaian tujuan bisnis yang tepat, kode etik pekerjaan, keamanan, pelayanan dan rasa hormat, keberpihakan pada lingkungan dan nilai-nilai luhur perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement