Advertisement

DIY Pasar Potensial Produk Ponsel Pintar OPPO

Kusnul Isti Qomah
Senin, 21 Januari 2019 - 21:57 WIB
Sunartono
DIY Pasar Potensial Produk Ponsel Pintar OPPO (Ki-ka) Rio Motret, Raline Shah (Brand Ambassador OPPO Indonesia), Aryo Meidianto (PR Manager OPPO Indonesia), Jong Woon Kim (COO Erafone), Jason Lee (Vice President OPPO Indonesia), Morgan Oey, dan Robby Purba (Brand Ambassador OPPO Indonesia), bersama-sama meresmikan penjualan perdana OPPO R17 Pro. - Ist/OPPO Indonesia.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dinilai sebagai pasar potensial untuk produk ponsel pintar OPPO. Penerimaan masyarakat DIY terhadap produk OPPO tergolong menggembirakan.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, untuk produk OPPO secara keseluruhan memiliki penerimaan pasar yang baik khususnya di DIY. "Yang menjadi magnet di DIY adalah perangkat-perangkat seperti F9 dan A7," ujar dia kepada Harian Jogja, Jumat (18/1).

Advertisement

Baru-baru ini OPPO menggelar penjualan perdana R17 Pro tepatnya pada 17-20 Januari 2019 di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat, setelah meluncurkan ponsel pintar tersebut di Indonesia pada 3 Januari 2019. Produk ini pun diharapkan akan diminati di DIY.

"Sementara ini permintaan R17 Pro yang masuk pasar high end OPPP juga cukup baik," jelas dia.

Ia berharap, ke depan produk seperti R17 Pro mendapat sambutan yang lebih baik lagi untuk masyarakat DIY. "Karena produk ini sarat dengan teknologi tinggi dan teknologi paling baru yang sangat berguna terutama pada sisi pengisian daya ulang cepat," jelas dia.

Peluncuran R17 Pro

Ia mengatakan, peluncuran OPPO R17 Pro yang menjadi momentum kembalinya Seri R ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. "Sebanyak 40 persen perangkat OPPO R17 Pro terjual pada sesi pemesanan yang berlangsung selama 13 hari, mulai dari 4 Januari hingga 16 Januari 2019," ujarnya.

Ia mengatakan, kembalinya Seri R ke Indonesia menegaskan komitmen OPPO untuk menjangkau segmen premium di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan fitur unggulan berupa night mode pada kamera utama yang dapat mengambil foto malam hari dengan hasil cerah, kaya warna, dan tajam.

Kamera utama tersebut juga didukung dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang mampu mengatur aperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Selain itu, OPPO R17 Pro menerapkan sistem pengisian baterai super cepat SuperVOOC yang mampu mengisi baterai hingga 40% hanya dalam waktu 10 menit.

Untuk spesifikasi, OPPO menyematkan perangkat keras kelas premium ke dalam R17 Pro, prosesor baru irit daya Qualcomm Snapdragon 710 2,2Ghz dengan fabrikasi 10 nanometer, RAM 8GB DDR4x berpadu dengan ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo untuk sistem operasi yang mulus, dan penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1 yang cukup besar untuk mengakomodir kebutuhan pengguna atas dokumentasi foto maupun konten video.

Dari sisi konektivitas, OPPO R17 Pro dilengkapi dengan NFC dan dukungan terhadap teknologi VoLTE. Perangkat ini hadir dalam balutan Radian Mist yang memberikan kesan tanpa batas sesuai dengan karakter profesional muda yang menjadi target market OPPO R17 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement